Tuesday, August 07, 2007

Lagu yang Bisa Bikin Nangis

Ada 3 lagu yang selalu bikin vi3 mewek setiap kali dengerin:
1. Sekali Ini Saja
Ini lagunya Glenn Fredly... sedih aja kalo dengerinnya.. hampir mirip sih ama kejadian dahulu...
...Tuhan bila masih kudiberi kesempatan,
ijinkan aku untuk mencintanya,
Namun bila waktuku telah habis dengannya,
biar cinta hidup skali ini saja...


2. Maafkan
Kalo yang ini lagunya Atiek CB.. lagu jadul sih.. sekitar awal 90-an... sekarang dirilis ulang ama Yuni Shara...
Waktu beberapa waktu lalu, di Ceriwis-nya TransTV menghadirkan Atiek CB, dan Atiek nyanyiin lagu ini vi3 menitikkan air mata, apalagi pas di Reffrein, tiba2 muncul Ronny Sianturi mantan suaminya Atiek ikutan nyanyi.. Oh No...
Tapi kalo lagu yang ini sih ga ada sangkut pautnya ama vi3.. ga pernah ngalamin.. cuman sedih aja kalo denger...

...Maafkanlah daku,
maafkan atas dustaku slama ini,
tak berterus terang kepadamu,
Maafkanlah daku,
lupakanlah kita pernah saling cinta,
karna tuk hidup bersamaku tak mungkin,
ku telah berdua dan kau masih punya banyak kesempatan


3. Lupa judulnya tapi kata2nya inget
Lagu yang vi3 lupa judulnya ini bukan membuat vi3 menangis karena sedih sih.. tapi karena haru aja.. bangga gitu kalo dengerin lagu ini... apalagi kalo pas kita jauh dari Tanah Air.. berasa kasuat-suat dah..

...Tanah air kutidak kulupakan,
kan terkenang selama hidupku
Biarpun saya pergi jauh
tidakkan hilang dari kalbu
Tanahku yang kucintai
Engkau kuhargai...


Kalo temen-temen punya ga lagu yang bikin nangis? sharing yukkk....

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...