Friday, August 03, 2007

Pangkalan 225

Dulu neh.. waktu vi3 SD-SMP... dah 20 tahun-an lal kali yak... pas jaman itu lagi musimnya ngebreak di 2 meteran.. jamannya ORARI lagi jaya2nya... sekarang mungkin banyak yang pada tau ngebreak itu apaan.. :D
Dulu itu, ada satu frekuensi yang khusus untuk anak2 sepantaran vi3 ama kakak vi3... anak2 SD-SMP.. anak SMA-nya cuman dikit... seruw karena anak2 semua ngumpul di situ... Frekuensinya 142.250MHz. *Eh nulisnya bener ga ya?*. Atau disingkat 225.
Sempet jaya juga tuh pangkalan (sebutan buat frekuensi yang dipake tetap oleh sejumlah orang). Jadi kalo misalkan nih, vi3 masuk ke frekuensi selain 225 itu, pasti orang yang ada di frekuensi itu ngusir2 vi3 dan nyuruh ke 225. "Sana ngumpul ama anak2 di 225"
Trus.. yang paling seru kalo kopdar... masih anak2 gitu.. lucu deh.. khan masih kecil2 gitu trus ada temen yang maen ke rumah vi3, mo kopdar... ada tuh waktu vi3 kelas 6, temen ngebreak vi3 juga kelas 6 gitu deh.. cowok-cowok.. ber-4 kerumah naek sepeda mini... mungkin karena kaged gadis kecilnya didatengin ama cowok2, maka papih vi3 (alm) ikutan duduk di ruang tamu... yang ngobrol jadinya papih deh.. ya wajar kali ya, papih vi3 was-was, wong kalo ngeliat keponakan vi3 yang kelas 6 aja, vi3 ngeliatnya masih anak kecil banget... padahal waktu vi3 seumuran keponakan vi3 itu, vi3 udah ngebreak dan kopdar... dulu mah vi3 udah berasa gede ajah.. padahal mah masih ingusan.. :D

Tapi trus temen2 vi3 banyak yang bersekolah di luar kota... dan kemudian vi3 juga ngelanjutin SMA di Bandung, jadinya abis deh riwayat 225...

Nah.. beberapa hari lalu, vi3 ngobrol2 ama kakak vi3.. trus nyangkut2 ke 225 itu.. trus kakak vi3 punya ide, gimana kalo kita bikin group yang anggotanya mantan breaker 225? Wah, vi3 mikir bagus juga tuh.. ngumpulin temen2 yang dah lama ga ngumpul... dan pastinya mereka melek internet donk.. jadinya dibikinlah group Pangkalan 225 itu... sekarang sih masih 3 orang doang yang ngegabung... mudah2an bisa ngumpul lagi dan bercerewet lagi kek dulu...
Yang pasti sekarang sih mereka bukan anak-anak lagi tapi dah punya anak2... hehehee...

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...