Wednesday, September 12, 2007

Selamat Berpuasa

vi3 ucapin met menjalankan ibadah puasa untuk temen2 yang wajib melaksanakannya... Semoga selalu diberkati ama Tuhan dan dikasih kesehatan. Biar kuat sampe Lebaran nanti...

Kalo puasa kayak gini, Banyuwangi biasanya panas banget.. kasian deh yang puasa... atau mungkin itu ujiannya ya... harus kuat ngadepin panas terik di siang hari... tapi beberapa hari ini Banyuwangi tumben2an dingin... kalo malem dingin banget... tapi siangnya sih panas juga.. tapi ga sepanas biasanya... entah kalo besok puasaan cuacanya berubah...

Trus kota tetangga, Situbondo beberapa hari lalu kena gempa... vi3 mah ga kerasa euy... padahal ga jauh dari Banyuwangi.. mungkin karena kejadiannya malem banget, pas vi3 sedang pules-pulesnya bobo... temen vi3 yang masih melek katanya sih ngerasain gempanya...
wah gawat deh, kalo ntar beneran ada gempa di banyuwangi..bisa2 vi3 ketimpa lemari karena ga kerasa ada gempa.. mudah2an ga aa kejadian deh.. ngeri juga euy...

Ya weslah.. segini dulu ye... sekali lagi met menjalankan ibadah puasa buat sodara2 vi3 yang muslim... GBU!!!

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...