Tuesday, September 04, 2007

SerABi Berita dari Banyuwangi

Serabi (Serba Serbi) Berita Dari Banyuwangi nih:

1. Lapas alias Lembaga Pemasyarakatan Banyuwangi beberapa waktu lalu ngadain LAPAS IDOL 2007... ya seperti Indonesian Idol gitu.. jadi ada audisi nyanyinya.. trus ada ajang spektakulernya dan dikarantina pula.. udah dipenjara dikarantina pula.. hehehe.. maksudnya dikarantina di sini dikasih pelatihan menyanyi oleh beberapa tenaga profesional di bidang nyanyi menyanyi... bagus jugalah buat modal mereka begitu keluar dari penjara...

2. Dalam rangka Agustusan, seperti biasanya ada karnaval donk di jalan2 utama Banyuwangi.. ada karnaval anak TK, di hari berikutnya ada karnaval sepeda hias.. trus tanggal 14-nya ada pawai lampion, trus tanggal 15 ada karnaval pelajar dan umum.. trus rangkaian Agustusan ditutup dengan gerak jalan tradisional dengan jarak tempuh 8 km (untuk SD), 17 km (untuk beregu putri dan pelajar putri SMP dan SMA), dan 45 km (untuk putra dan perorangan).

3. Persewangi sebagai perkumpulan sepak bola Banyuwangi akhirnya lolos ke Divisi I.. sukurlah.. meski tidak bisa jadi juara I di Divisi 2. Kalah stamina ama PS Rengat sih... jadinya Runner Up deh.. Not bad lah... dalam segala keterbatasannya akhirnya bisa masuk tipi juga Persewangi... soalnya pertandingan final divisi 2 disiarkan langsung di Lativi.. Cayooo!!!

4. Tanggal 1 September kemarin, ada Pilkades di beberapa desa di Banyuwangi... dan dari hasil pemilihan itu, ternyata ada 6 wanita yang terpilih jadi Kades... wah wah.. keren neh... karena bupatinya Perempuan, Kadesnya pun perempuan donk... Hidup Perempuan!!!!

wes ah segitu dulu serabinya.... *lha kok vi3 jadi pengen serabi beneran?*

No comments:

Post a Comment