Wednesday, September 26, 2007

Teman Lama

Beberapa waktu lalu vi3 terima sebuah imel.. Ternyata imel itu dari teman lama vi3, tepatnya teman SD vi3.. kami ga pernah ketemuan sejak lulus SD... Di emailnya, dia tanya apa bener vi3 ini temannya SD dulu... Dia mengirim imel ke vi3 berdasarkan alamat imel yang vi3 cantumkan di blog... Dia bilang abis baca blog vi3... dia belum yakin kalo vi3 itu temen SD-nya, mangkanya dia kirim email.
Wah asli vi3 kaged... udah lama banget ga ketemu soalnya.. tapi vi3 masih inget ama dia, meski jujur vi3 udah agag2 lupa ama wajahnya *hihihi, sory Bud*. ya wis, vi3 baleslah itu imel. vi3 tanya kok bisa nyasar ke blog vi3.. ternyata dia tuh lagi search SD kami dulu dan nemuin blog vi3.. jadi deh dia tau keberadaan vi3.
Pasti temen2, ada yang punya pengalaman seperti vi3. Ketemu temen lama gara2 blog. Kalo yang lewat Friendster mah udah banyak kejadian kali yak..

vi3 sering lho iseng googling nama temen2 lama yang ga pernah kontak.. banyak juga yang namanya muncul, dan akhirnya kami kontak2 lagi. Tapi kebanyakan ya ga nemu. Mungkin mereka tidak berhubungan ama dunia maya, jadi namanya tidak beredar di dunia Google.
vi3 masih penasaran ama temen pena vi3 pas jaman SMA. anak Bogor. Dulu dia kuliah di Gunadharma angkatan 1989. Namanya Andreas. Di Bogor tinggalnya di Gardu Tinggi. Dia tuh vi3 googling, ga ada muncul namanya. padahal dia dulu kuliahnya di informatika. masa dia tidak beredar di dunia maya ya? keknya kok mustahil gitu..
vi3 pernah tanya ke Anita, mamanya Aiko, tapi Anita juga ga kenal.
Kali ada temen yang kenal ama temen vi3 ini? kasih info buat vi3 yak..

okelah.. segini dulu... buat temen2 yang puasa, met puasa yak... lebaran masih 2 minggu lagi.. eh lebaran tinggal 2 minggu lagi... *biar optimis*

Updated 28/09/07:
Ealah.. ternyata vi3 ketemu gebetan lama hari ini.. hahahahhahahaa... gbtan jaman smp.. ketemunya pas vi3 ke warnet ini... ga banyak berubah.. masih kasep aja kek dulu... tapi anaknya udah SD euy.. hihihhi... ya wes tuker2an no hape ajah trusnya... udah belasan taun ga ketemu neh... kok minggu ini banyak banget ketemu temen lama ya? jadi seneng.. :D

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...