Friday, October 05, 2007

Award

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Beberapahari lalu vi3 dikasih penghargaan di atas ama maknyak. Kaget aja pas dikasih penghargaan ini.. terharu juga.. ternyata vi3 dinilai jadi salah satu orang yang membantu maknyak di dunia perblogan.. thx yo mak...

nah sebagai gantinya, sekarang giliran vi3 yang mo ngucapin terimakasih buat orang2 yang berjasa sehingga vi3 jadi blogger sekarang ini...

1. Naninu a.k.a Dayu
Waduh udah lama ga berkomunikasi ama teman satu ini.. ga tau deh blog-nya apa sekarang.. mungkin udah ga ngeblog lagi.. Cewek satu ini blogger angkatan lama banget dah.. keknya kalo blogger yang udah lama yang pada waktu itu masih sedikit jumlahnya pasti kenal ama ini.. dulu blognya: www.naninu.com.
Nah, dari Dayu ini, vi3 kenal dengan mahluk yang namanya blog. Dari blognya, vi3 jadi tau tentang perselingkuhan mantan vi3 *oops* (..kamu ketahuaannn.. - matta band). Masa lalu kaleee.... hihiii... ya pokoke Dayu ini trus ngajarin vi3 bikin blog.. Register di blogger.com, trus posting.. trus diajarin ganti2 font, font color, background color. ya pokoke standar2 gitu deh.. Thx ya Day.. dimanapun kamu berada sekarang.

2. Tuteh
Tau donk ama cewek Ende ini? Gadis multi-talented ini patut diterimakasihi ama vi3.. karena berkat Tuteh ini, vi3 jadi keranjingan bikin layout blog. Tuteh yang selalu rajin pasang leot bikinan vi3, jadinya vi3 bisa berkarya dan berkarya terus..

3. Maknyak
Kalo yang ini, emang patut diacungi jempol deh dalam hal perblogan.. Founder Blogfam ini yang kasih semangat vi3 dalam urusan forum memforum. Wah pokoke salud deh.. Maknyak memang tiada duanya...

4. Pingkan
Mbak Cantik, demikian vi3 manggilnya... Udah ga ngeblog lagi sepertinya.. Mbak satu ini yang ngajak vi3 ikutan forum Blogfam. Waktu itu masih 2 orang yang ada di forum.. vi3 disuruh meramaikan... jadi deh vi3 ikutan sampe saat ini.. meski sekarang vi3 udah kurang aktif lagi.

5. Linda dan Mbak Ika
Kedua orang ini rajin banget ngunjungin vi3 sejak pertama2 vi3 ngeblog sampe sekarang.. tengkiu ya..

6. Semua temen2 yang sering mampir ke sini, yang ga bisa vi3 sebutin satu2... pokoke makasih.. makasih dan makasih.. mudah2an vi3 bisa terus ngeblog sampe akhir hayat vi3...

ok deh.. segitu dulu...

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...