Monday, October 15, 2007

Lebaran

Selamat hari raya, selamat hari lebaran
raihlah kemenangan setelah Ramadhan
Mari berjabat tangan, mari maaf-maafan
raihlah kemenangan lahir dan batin

(by: Elfa's Singer & GIGI)

Met Lebaran ya temen2... sorry telad kasih ucapan selamatnya.. maklum, baru bisa onlen hari ini... gimana neh acara lebarannya? lancar?

vi3 mah lagi mabok ketupat euy... meskipun vi3 sekeluarga ga ngerayain lebaran, mamih masak ketupat banyak banget.. 30 kupat mamih bikin.. yang 10 dikasihkan ke asisten vi3 yang emang ga pernah pulang kalo lebaran... trus yang 5 dibawa mamih ke Jakarta buat kakak vi3... sisanya tinggal vi3 ama Nda yang kudu ngabisin.. jadi neh.. selama 3 hari, vi3 ama Nda, pagi siang malam makannya ketupat ama opor... mana opornya sepanci pula.. huihhhh..mabok dah.. sekarang eneg kalo liat opor... mungkin masa pemulihannya akan lama neh.. baru sebulan or 2 bulan lagi baru bisa makan opor lagi.. hihihi...

Lebaran kali ini seperti biasa, vi3 diajakin Nda unjung-unjung atau kalo istilah sininya ikum-ikum ke temen2 Nda yang ngerayain lebaran.. ke tempat temen vi3 juga sih.. tapi banyakan temennya Nda...

Ya gitu deh... sekarang vi3 lagi terdampar di warnet.. nungguin Nda yang lagi kebaktian Kaum Bapak... daripada di rumah sendirian, mendingan nunggu di warnet aja dah... seminggu ini vi3 ama Nda prei... ga ada rencana kemana2.. di rumah aja nonton tipi.. hehehe..

ok deh segini dululah... met liburan temen2...

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...