Monday, December 31, 2007

Cerita Natalan

Wuiihhh... seminggu lebih vi3 ga posting.. vi3 barusan dateng dari Jogja.. oya sebelumnya vi3 mo ngucapin turut berduka cita kepada korban musibah banjir dan tanah longsor yang terjadi di beberapa wilayah Indonesia...

vi3 barusan pulang dari Jogja... brangkat hari Jumat malem tanggal 21 ama Nda.. trus berhubung ga dapet tiket yang terusan pagi.. jadinya vi3 keleleran dulu di Surabaya sampe sore.. nunggu kereta yang ke jogja yang berangkat sore... puter2 di Surabaya deh.. sampe pegel semua kakinya.. dari stasiun jalan kaki ke Tunjungan Plasa.. trus di TP muter2.. padahal khan TP gede gitu.. trus pulang jalan kaki lagi mampir dulu ke Surabaya Plasa... muter2 lagi di situ.. nyampe Gubeng, kakinya dah pegel semua..
Keretanya brangkat jam 3 sore sampe di Jogja jam 1/2 9 malem.. langsung diajakin lesehan ama kakak vi3.. enaaaakkk.. makan burung puyuh... nyamnyam deh...

trus besoknya, pagi2 ke gereja.. pulang gereja diajakin kakak vi3 wisata kuliner ke "Omah Ndeso" di daerah Palagan, suasananya desa banget.. makanannya juga Photobuckettradisional.. ya lumayanlah... mak nyusss.. hehehe... trus pulang dari makan, vi3 ditelpon Wahyu -temen kuliah vi3 dulu- dia lagi ada di jogja.. ngajakin ketemuan.. akhirnya disepakati ketemu di rumah temen vi3 yang emang tinggal di Jogja.. Mono panggilannya.. ya wes, vi3 ama Nda meluncur ke sana... bertemulah kami, tiga keluarga.. kalo temen lama ketemuan pasti yang diomongin kisah2 lama.. serulah..

PhotobucketTanggal 24 ke gereja.. Kebaktian Malam Natal.. sempet menitikkan air mata pas nyalain lilin dan nyanyi Malam Kudus.. musik pengiringnya juga oke banget.. wah pokoke terhanyut deh perasaan... trus tanggal 25 kebaktian Natal.. Jolanda -kakak vi3- sekeluarga dah dateng.. pulang kebaktian, mamih ngajakin kami makan2 di daerah jalan Kaliurang.. ih masih ada aja ya rumah makan yang murah2 gitu.. padahal makanannya bebakaran gitu deh.. Natal kali ini, keluarga vi3 ga ngumpul semua.. cuman anak2 cewek dan keluarga aja yang ngumpul plus mamih.. anak2 cowoknya karena anak2nya pada ada kegiatan, jadinya ga bisa ngumpul deh...

Selama di Jogja juga vi3 sempet Tour de Candi.. seharian keliling ke Candi-candi.. pertama ke Prambanan.. sayang ga bisa masuk karena abis gempa tahun lalu, banyak batu2 yang goyang.. jadinya ga bisa liat2 ke dalam deh.. trus ke Borobudur.. tadinya ga ada rencana ke Borobudur, tapi Alvin -keponakan vi3- minta ke sana, ya udah deh.. Nda juga belum pernah ke sana.. wih, bener2 ngelatih jantung deh.. naiknya itu loh.. capek.. untung vi3 masih kuat.. hehehehe.. ternyata gendut2 gini masih bisa sampe puncak.. ngos-ngosan sih tapi ga banyak...
Photobucket Photobucket Photobucket


Nah.. yang rada deg-degan itu pas mau pulang ke Banyuwangi.. khan rencananya mo bawa mobil ke Banyuwangi.. vi3 pulang tanggal 30 hari minggu.. berhubung jalur ke arah Timur banyak yang kena banjir.. lewat Ngawi banjir.. lewat Bojonegoro apalagi... jadinya sempet kakak2 vi3 nyaranin ga usah pulang dulu.. tapi vi3, Nda ama mamih, nekad mo pulang ajah.. untung ada temen kakak vi3 yang pas hari sabtu itu dateng dari arah timur ke Jogja.. mereka lewat jalan alternatif yang jauh dari banjir.. untung deh.. kami jadinya lewat jalan alternatif itu.. Puji Tuhan, sepanjang jalan cuacanya terang terus.. ga pake ujan.. baru ketemu ujan pas udah deket banyuwangi.. bener2 berkat deh.. meski agak muter2 jalannya, tapi kami bisa lewat sampe Banyuwangi tanpa ketemu banjir.. selamat deh...

Wih.. panjang juga neh cerita vi3..
ya wis dululah.. Met Tahun Baru untuk temen2... semoga di tahun ini banyak kelimpahan rejeki dan selalu dikasih kesehatan..

tataaaaaaaaaahhhhhhhhhh tahun 2007....

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...