Tuesday, January 22, 2008

Bye Bye Pemuda... Welcome Teruna...

Bulan Januari dan Februari ini di lingkungan GPIB, gereja vi3, lagi ada pergantian pengurus bidang pelayanan kategorial (BPK)... nah salah satunya, vi3 yang kmarin jadi komandan BPK Pemuda, periode kedepan udah kudu lengser... berhubung vi3 udah beralih status.. tidak jadi pemuda lagi, dan emang kudu waktunya regenerasilah.. jadi kemarin hari Minggu diadakan pemilihan ketua baru di BPK pemuda... dan tau ga siapa yang ngegantiin vi3? berdasarkan suara terbanyak, yang kepilih adalah Rory Paliama... kalo ada nama Paliama disitu, pastinya ga jauh2 dari kerabatnya Nda.. hihihi.. bener banget.. Rory ini keponakannya Nda.. ga jauh2 ya.. dari tante ke keponakan deh itu jabatan turunnya... Mungkin keluarganya Nda ditakdirkan buat jadi ketua Pemuda.. dulu papanya Rory -kakak kandung Nda- pernah jadi ketua pemuda.. malah jabatannya disandang sampe Rory masuk TK.. trus Nda juga pernah jadi ketua Pemuda.. trus vi3 juga.. hehehee...
Trus hari Sabtu sebelumnya, diadakan pemilihan pengurus untuk BPK Teruna.. nah berhubung vi3 selama ini jadi pelayan di Teruna, jadinya vi3 ikutan masuk pemilihan pengurus ini.. dan vi3 dipercaya jadi Sekretaris BPK Teruna... ya setidaknya resolusi vi3 tahun 2007 udah terlaksana... Thx God.. Tuhan udah kasih kesempatan vi3 untuk melayani lebih banyak lagi...
Nah trus minggu depan ada pemilihan pengurus untuk BPK Kaum Bapak.. dan tau ga? Nda ini digadang2 buat jadi ketuanya... dan 2 minggu lagi ada pemilihan untuk pemilihan pengurus BPK Wanita... yang digadang-gadang jadi ketuanya adalah mamanya Rory.. yang notabene kakak iparnya Nda...
Weeeeeeee kek udah ga ada orang laen aja ya di gereja.. jadinya kek Mafia Paliama deh... hihihihihihi...

dah ah.. mo jemput nyokap dulu di salon...

deeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee.....

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...