Friday, January 18, 2008

Ujian

Seminggu ini di kampus lagi ada UAS... jadi seminggu ini vi3 tugas ngawas deh... ampun deh capek deh ngawas anak2 sekarang... sampe jereng mata vi3 lirak lirik kesana kemari ngeliatin mahasiswa yang berbuat curang... ngawasin yang kanan, bagian kiri ribut sendiri.. ngawasin bagian kiri, yang kanan tolah toleh.. ke belakang, bagian depan yang sibuk ngeliat pekerjaan temennya.. igghh.. gemes pisan dah... ditegur baek2 ga mempan..

Ngomong-ngomong tentang ujian, vi3 jadi inget ama temen vi3 pas kuliah dulu.. Namanya Jihan Mulkan.. anak Samarinda.. dia itu kalo ujian selalu keluar duluan.. seringnya 15 menit baru ngerjakan ujian, dia langsung keluar ruangan.. bukan karena ga bisa, soalnya nilai2 dia bagus2... selalu lulus... bikin temen2 yang laen termasuk vi3 juga keder... gila dah tuh anak.. kemana ya dia sekarang? pulang ke Samarinda sana kali...
Kalo vi3 ujian, jarang banget sebelum waktu abis, vi3 keluar.. pasti vi3 nunggu sampe titik waktu penghabisan.. ada satu dosen vi3 yang seneng banget kalo jawaban ujian mahasiswanya berlembar2... mana ujiannya open book.. jadi deh vi3 kalo ujian mata kuliah dosen ini serasa bikin makalah.. 3 lembar folio abis.. 12 halaman khan itu.. ga tau deh apa aja yang vi3 tulis.. pokoknya yang penting2 vi3 garis bawahin.. biar dosennya liat bahwa jawaban panjang tapi ada intinya.. eh ternyata taktik vi3 itu jitu juga lho.. 2 kali ikutan matakuliah dosen ini, vi3 selalu lolos ga ikutan UAS, karena nilai vi3 udah A. Sedap dah... ga sia2 nulis makalah pas ujian.. hihii...

Masalah nyontek.. kalo tanya2 ke temen pas ujian ya pernah sih.. tapi ga terus2an.. tapi kalo nyontek buku alias ngrepek? vi3 pernah juga sih.. tapi asli sampe keluar keringet dingin pas melakukan hal ini.. takut banget...itu pas vi3 masih SMA... ga lagi2 deh... kapoookkk.. jadi ga bisa konsentrasi ke ujian...

Gimana pengalaman temen2? pernah nyontek? atau ngrepek? :D

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...