Friday, February 29, 2008

Internet mati

Ini seharusnya udah tanggal 1 Maret, tapi vi3 keukeuh pake tanggal 29 Februari.. soalnya khan cuman 4 tahun sekali ada tgl 29 feb..
sebel deh.. kemarin itu udah siap-siap posting tgl 29 feb.. eh ga taunya error terus masuk ke bloggernya.. ke mail yahoo juga gitu... kirain vi telkomnetnya error.. khan vi3 emang masih pake telkomnet instan.. tapi trus vi3 iseng masuk ke detik.. lha kok bisa? ternyata pas baca detik, ada kabel telkom yang putus di daerah sumatra, sehingga jaringan internasional internet dari telkom ga bisa berfungsi..
ih kesel deh.. padahal pengen banget posting tanggal 29.. jadinya sekarang aja deh posting tapi tanggalnya diganti.. hehehee..
Pokoke met ultah ya buat temen2 yang kebetulan ultahnya tanggl 29 Feb... ada temen vi3, Wilda yang ultahnya 4 tahun sekali...

wis ah.. met malam minggu temen2.. met berawal bulan.. duit di kantong masih banyak toh? met belanja.. met liburan...

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...