Monday, February 18, 2008

Jalan-Jalan

Postingan sebelumnya vi3 nanya teman-teman ttg warna... vi3 cuman pengen tau aja, sama nggak pikiran vi3 ttg 2 kelompok itu dengan pikiran temen2.. ternyata ada juga yang sama pemikirannya ama vi3.. yang sama itu pikirannya Febri.. kalo kelompok 1 itu warna-warna feminin trus kelompok 2 itu warna-warna maskulin...
ya cuman gitu aja sih.. makasih ya buat temen2 yang udah mau sharing ama vi3.. thanx buanget...

Photobucket

nah vi3 sekarang mo cerita jalan-jalan vi3 kemarin hari Minggu.. Setelah minggu lalu, vi3 retreat ama remaja.. kemarin hari minggu, giliran vi3 jalan2 ama pemuda... ceritanya sih kemarin itu acara terakhir dari pengurus pemuda yang lama, sebelum akhirnya ntar mulai maret resmi pengurus baru yang ngurusin urusan pemuda.. jalan2nya ke Kalibendo.. daerah perkebunan.. ada air terjunnya.. masuknya gratis.. itu yang dicari.. hehehe.. yang gratisan.. jalan dari parkiran ke air terjunnya penuh perjuangan.. untung vi3 agag terbiasa jalan kaki sekarang, jadi kemarin itu ga gitu ngos-ngosan.. jalannya itu licin karena jalan setapak.. dan kudu ngelewatin sungai untuk nyampe ke air terjunnya.. udaranya dingin.. enaklah.. untung aja ga ujan.. kalo ujan, bisa gawat tuh.. jatoh2 ntar ngelewatin jalan setapaknya... licin banget, rek...
kemarin itu kalo disurvey umur, yang nyampe di air terjun itu, pasti paling tuwa Nda.. trus tua kedua Roy (temen vi3) trus tua ketiganya vi3.. hehehehe... abisan yang nyampe ke air terjunnya masih anak2 muda semua... kebanyakan rombongan.. kalo yang berdua2an aja, kebanyakan duduk2 di batu2an sepanjang sungai yang dilewatin ke air terjun..
sempet maen voli sungai... kalo yang dikenal luas khan voli pantai ya.. ini mah voli sungai.. maen voli di tengah sungai.. asik juga.. basah-basahan.. hehehee...

ok deh... segitu dulu ah ceritanya.. tataaaaaaahhh..

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...