Wednesday, February 13, 2008

Kehidupan Penjara

...enakan di penjara deh.. makan tidur gratis...*
gitu kira-kira kalimat yang beberapa kali vi3 denger... apa bener gitu adanya? ternyata tidak sodara-sodara...
kemarin waktu vi3 retreat itu, orang yang ngelola tempat retreat itu aktif di pelayanan ke penjara di Banyuwangi... dia cerita banyak tentang kehidupan di dalam penjara... ga bener katanya kalo makan dan tidur di penjara itu gratis.. kalo mau makan layak, kudu bayar.. trus buat tidur, para napi itu harus bayar sewa 20rebu sebulan.. trus mo minum harus beli air... pokoke kudu siap duit juga kalo tinggal di hotel prodeo itu..
cerita lain, ada nih napi yang bisa ngehasilin duit di penjara..jadi dia tuh kulakan air mineral galon via sipir trus dia jual eceran pake botol2 trus dijualin.. hasilnya bisa buat nambah2 uang belanja istri di rumah.. edun khan? trus ada pula yang juwalan togel di dalam penjara.. yang jualan ya napi-nya...
bisa-bisanya lho.. di dalam penjara gituh.. iiihhhh...

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...