Monday, March 24, 2008

Long Weekend

Wah dah kelar juga longweekend-nya.. 4 hari full ama Nda.. hihihihii... dari kamis sampe minggu.. tapi dari Kamis sampe Minggu itu full juga acara di gereja..
Hari ini dah mulai lagi ngelesin... seminggu kemarin murid2 les-nya pada libur sekolah, jadi les-nya prei juga...

Cuaca di Banyuwangi lagi ga tentu.. sehari panas banget.. sehari mendung tapi ujan ga turun2... sehari ujan gede... ini hari lagi gerimis mengundang... langitnya dah gelep banget... kalo cuaca kek gini enakan bobo euy... ini ngantuk masih ga ilang2.. kemarin kebaktian paskah khan kebaktiannya subuh jam 4, jadi kudu bangun jam 1/2 3 karena kudu nyiapin makanan yang dibawa ke gereja.. alhasil, sekarang masih pengen merem aja neh mata.. tapi kudu ngelesin..

wes dulu ya.. murid vi3 dah dateng neh... see yaaaaaaaaa.. met beraktivitas kembali temans...

No comments:

Post a Comment