Saturday, March 29, 2008

Sinetron oh Sinetron

Kalo mami vi3 lagi ada di Banyuwangi, mulai jam 4 sore sampe malem pasti deh televisi ga akan pindah2 cenel dari RCTI... jam 4 tuh biasanya acara infotaiment.. trus dilanjut ama sinetron yang dubidubidubae.. apa ga tau judulnya pokoke ceritanya ttg anak kecil dan 3 remaja yang ngasuhnya... trus abis itu acara The Hall In The Wall... dilanjut ama sitkom OB.. kelar Sitkom OB lanjut ama Seputar Indonesia.. abis gitu nonstop deh sinetron2-nya Sinemart... dimulai dari Jelita, trus Namaku Mentari, trus Cahaya dan ditutup ama Hingga Akhir Waktu...
Biasanya nih, vi3 cuman ngikutin dari Hall in the wall, trus sitkom OB sampe seputar indonesia.. abis gitu kadang2 aja vi3 ngeliatnya.. nah kemarin hari Kamis, vi3 coba aja duduk manis di depan tivi sambil nemenin mamih dari sore sampe abis sinetron Hingga Akhir Waktu... eh nggak dink.. kemarin Kamis setelah sinetron Hingga Akhir Waktu masih ada mini sinetron Paskah "Menanti Keajaiban Cinta" episode terakhir, jadi vi3 masih terus nonton sampe tamat..
vi3 ikutin sinetron-sinetron itu satu per satu... dari Jelita... ampun dah.. itu Agnes Monica ga pantes2 banget jadi gembel... masih jaim gitu.. pokoke ga enak deh nontonnya.. mana ceritanya kek telenovela lagih..
abis gitu dilanjut ama Namaku Mentari.. nah ini nih.. bikin vi3 tambah ga nyaman nontonnya.. gregetan.. kok ada orang yang jahat banget gitu... ceritanya ngada2 banget.. keliatan kalo dipanjang2in.. ga tamat-tamat..
Trus sinetron Cahaya.. ini juga ga abis2 dari dulu.. vi3 awalnya ngikutin.. karena waktu itu ada mami di rumah.. trus pas mamih keliling Jawa, vi3 ga ngikutin lagi.. ternyata dah lama juga sinetron Cahaya bertahan.. kalo sinetron ini masih bisalah vi3 nonton dengan nyaman.. tapi ya gitulah... capek juga nontonnya.. adaaaaa aja yang ngejahatin Cahaya...
Abis Cahaya lanjut sinetronya Marshanda.. Hingga Akhir Waktu... Kesel lagi neh hati vi3.. jahat kok ga abis2...
Pokoknya ya.. selama nonton sinetron dari jam 6 sampe jam 12 malem itu.. isinya ngeselin ati.. capek ati nontonnya juga.. tapi kok ya masih banyak aja ya yang seneng ama sinetron kek gituh.. pasti yang baek dijahatin sampe ampun2an... mbok ya bikin sinetron yang bikin adem ati..

bukannya terhibur malah nyesekin ati.. dah ah.. met wiken temans...

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...