Saturday, April 26, 2008

Tuesday, April 22, 2008

Tim Pemantau

Hari ini anak2 SMA lagi pada UNAS.. seperti tahun lalu, vi3 ditugasin lagi jadi Tim Pemantau Independen.. Awalnya vi3 ditugasin di SMK Negeri Kalibaru.. Kalibaru itu kira2 70 kilometer dari Banyuwangi.. vi3 udah pasrah aja deh.. naek kereta paling pagi dan pulangnya naek bis... ga mungkin kalo brangkatnya naek bis karena waktunya mepet... bis khan biasanya brenti2... trus waktu ambil surat tugas, ternyata vi3 dipindah tugas ke SMA PGRI Glenmore.. jaraknya dari banyuwangi 60 km. Kudu naek kreta juga seperti mo ke Kalibaru.. eh pas hari Sabtu kemarin, tiba2 vi3 ditelpon.. ditawarin pindah lagi ke SMAK Hikmah Mandala yang jaraknya cuman 1 km dari rumah... Puji Tuhan! vi3 ya jelas langsung terima toh ya... wong tinggal ngglundung aja nyampe.. hihihihi...

Jadilah vi3 hari ini tugas hari pertama.. ya masih banyak kekacauan dikit tapi semua bisa teratasi.. maklumlah hari pertama pelaksanaan.. pasti masih banyak salah.. Eh, ga taunya pas tadi tugas, ternyata vi3 ketemu ama mantan guru SMP vi3 yang sekarang dah jadi guru SMA dan jadi pengawas ujian tadi... trus ketemu juga ama temennya alm. papih vi3.. trus ketemu ama mantan tetangga waktu vi3 masih kecil.. oalah.. What a small world!!

Wednesday, April 16, 2008

Blogfam Goes to WBD

BlogFam Community

Museum Bank Mandiri
Jl. Lapangan Stasiun No.1 Jakarta Barat 11110
(Depan Stasiun Bus Transjakarta Kota)
23 April 2008 s.d 27 April 2008
dari Pukul 10.00 WIB s.d 19.00 WIB
di Stand no.27 - Hall A

JANGAN LEWATKAN!!!
26 April 2008
Pukul 16.30 - 17.00 WIB
akan ada peluncuran buku Komedi Cinta
"Makan Tuh Cinta!"

Friday, April 11, 2008

Cerai

Hari ini, vi3 dengerin lagi curhatan seorang sahabat vi3 tentang niatan cerainya... 6 tahun lalu, vi3 juga mendengar ceritanya tentang gonjang ganjing pernikahannya.. tapi waktu itu berakhir dengan happy ending karena pasangannya ternyata bersedia memperbaiki kesalahannya.. tapi sekarang terulang kembali perbuatan pasangannya itu.. dan kembali sahabat vi3 berniat untuk bercerai dengan pasangannya...
15 tahun pernikahan bukan waktu yang singkat... jika harus diakhiri dengan perceraian, rasanya kok sayang banget ya...
tapi vi3 cuman bisa mendoakan yang terbaik untuk sahabat vi3... semoga dia kuat mengatasi segala permasalahan yang dihadapinya... Tuhan pasti punya rencana yang indah buat dia...

Sunday, April 06, 2008

Yovie & Nuno

Janji Suci
... jangan kau tolak dan buatku hancur
ku tak kan mengulang tuk meminta
satu keyakinan hatiku ini
akulah yang terbaik untukmu...


Menjaga Hati
... Biarkan aku menjaga perasaan ini
menjaga segenap cinta yang telah kauberi
engkau pergi aku takkan pergi
kau menjauh aku tak kan jauh
sebenarnya diriku masih mengharapkanmu...


Seperti Bintang
... Seperti bintang indah matamu
andaikan sinarnya untuk aku
seperti ombak debar jantungku
menanti jawabanmu...


Sejuta Cinta
... tak kurasa sebelumnya,
tak kurasa sebelumnya,
sejuta cinta yang terindah...


Hey
... Seandainya saja tak ada pacarku
pastiku kan datang menghampiri dirimu...
Hey, kamu yang senyum padaku,
apakah kau melihat pacarku menatapmu tajam...


Jalan Diam-Diam
... Andaikan kau memilih aku
jangan pernah kau meragukan diriku
mereka tak setujupun aku kan menjagamu
meski kita harus jalan diam-diam...


Tak Pandai Memilih
... sungguh ku mencintaimu juga dia
bimbang di dalam hatiku
karena kini dihatiku ada kamu
juga ada dirinya...


Sempat Memiliki
... Aku hancur, ku terluka,
namun engkaulah nafasku,
kau cintaku meski aku bukan dibenakmu lagi,
dan ku beruntung sempat memilikimu...


Cuilan-cuilan lagu di atas, diambil dari album-nya Yovie & Nuno yang teranyar...
Dari lagu2 di atas vi3 yang paling suka ama lagu Janji suci (piano-nya maut euy).. ama Sempat Memiliki.. ama satu lagi yang Bunga Jiwaku.. yang laen juga enak, tapi 3 lagu itu yang vi3 suka..

Besok senen, mereka mo manggung di Banyuwangi.. vi3 ama Nda udah hampir hafal ama lagu2nya.. kami pengen nonton, tapiiiiiiiiii... kok males ya? males kalo penuh banget yang nonton.. males kalo ntar tiba2 ujan.. males kalo ntar mulai acaranya malem banget.. dulu pas kuliah padahal vi3 semangat banget kalo ada konser2 begini... besok Yovie ama Maia juga sih konsernya.. vi3 mah pengen nonton Yovie-nya ajah.. tapi males juga kalo nungguin Maia nyanyi juga...
liat besok aja dah...

Updated:
Ga jadi nonton euy... Nda ada acara kebaktian.. dan keknya rame banget yang nonton.. Polisi banyak dimana2.. jalan ke tempat konsernya aja ditutup ama polisi... ya weslah.. dengerin CD-nya aja deh.. direpeat terus.. biar capek yang nyanyi.. hehhee...

Tuesday, April 01, 2008

zona 80

Hari Minggu malem kemarin, vi3 untuk pertama kalinya nonton zona 80. Padahal acara ini udah beberapa kali tayang.. tapi vi3 suka ketiduran, jadi ga sempet nonton... acara ini isinya tentang segala hal yang terjadi di tahun 80-an... vi3 khan emang gede di jaman itu.. jadi kalo nonton acara itu pikiran langsung melayang ke masa-masa vi3 masih imut dulu.. Kemarin yang jadi pengisi acaranya Icuk Sugiarto, yang di tahun 80-an merajai dunia perbulutangkisan Indonesia.. trus ada Imaniar yang kemarin nyanyi lagu Ironi ama Kacau.. pas lagu Ironi kudunya duet ama Lidya.. tapi kemarin Lidya-nya ga nongol.. ada juga Tito Sumarsono dengan lagu Kamu-nya.. wah bener2 deh vi3 jadi inget jadul..
Kata kakak vi3, zona 80 edisi minggu sebelumnya ada pendukung film ACI (Aku Cinta Indonesia).. dulu film ini beken juga... tokoh sentralnya ada 3 orang.. Amir, Cici ama Ito.. ada satu tokoh antagonis namanya Wati.. ceritanya tentang anak sekolah gitu deh.. tapi cerita jaman dulu sih ga kek cerita sinetron anak2 jaman sekarang.. ya jaman udah berubah sih.. dulu komputer aja masih barang langka sekarang anak pra TK aja udah ngerti maen komputer...

Acara Zona 80 ini vi3 awalnya ngira punya-nya komunitas 80-an.. tapi sepertinya tidak karena kok di credit title akhir acara ga ada disebut komunitas ini.. kalo komunitas ini vi3 udah ikutan milisnya dari awal berdiri.. kemarin sempet dikirimin Sensus 80-an.. tau deh buat apaan...

yo wis dulu ya...

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...