Sunday, April 06, 2008

Yovie & Nuno

Janji Suci
... jangan kau tolak dan buatku hancur
ku tak kan mengulang tuk meminta
satu keyakinan hatiku ini
akulah yang terbaik untukmu...


Menjaga Hati
... Biarkan aku menjaga perasaan ini
menjaga segenap cinta yang telah kauberi
engkau pergi aku takkan pergi
kau menjauh aku tak kan jauh
sebenarnya diriku masih mengharapkanmu...


Seperti Bintang
... Seperti bintang indah matamu
andaikan sinarnya untuk aku
seperti ombak debar jantungku
menanti jawabanmu...


Sejuta Cinta
... tak kurasa sebelumnya,
tak kurasa sebelumnya,
sejuta cinta yang terindah...


Hey
... Seandainya saja tak ada pacarku
pastiku kan datang menghampiri dirimu...
Hey, kamu yang senyum padaku,
apakah kau melihat pacarku menatapmu tajam...


Jalan Diam-Diam
... Andaikan kau memilih aku
jangan pernah kau meragukan diriku
mereka tak setujupun aku kan menjagamu
meski kita harus jalan diam-diam...


Tak Pandai Memilih
... sungguh ku mencintaimu juga dia
bimbang di dalam hatiku
karena kini dihatiku ada kamu
juga ada dirinya...


Sempat Memiliki
... Aku hancur, ku terluka,
namun engkaulah nafasku,
kau cintaku meski aku bukan dibenakmu lagi,
dan ku beruntung sempat memilikimu...


Cuilan-cuilan lagu di atas, diambil dari album-nya Yovie & Nuno yang teranyar...
Dari lagu2 di atas vi3 yang paling suka ama lagu Janji suci (piano-nya maut euy).. ama Sempat Memiliki.. ama satu lagi yang Bunga Jiwaku.. yang laen juga enak, tapi 3 lagu itu yang vi3 suka..

Besok senen, mereka mo manggung di Banyuwangi.. vi3 ama Nda udah hampir hafal ama lagu2nya.. kami pengen nonton, tapiiiiiiiiii... kok males ya? males kalo penuh banget yang nonton.. males kalo ntar tiba2 ujan.. males kalo ntar mulai acaranya malem banget.. dulu pas kuliah padahal vi3 semangat banget kalo ada konser2 begini... besok Yovie ama Maia juga sih konsernya.. vi3 mah pengen nonton Yovie-nya ajah.. tapi males juga kalo nungguin Maia nyanyi juga...
liat besok aja dah...

Updated:
Ga jadi nonton euy... Nda ada acara kebaktian.. dan keknya rame banget yang nonton.. Polisi banyak dimana2.. jalan ke tempat konsernya aja ditutup ama polisi... ya weslah.. dengerin CD-nya aja deh.. direpeat terus.. biar capek yang nyanyi.. hehhee...

No comments:

Post a Comment