Tuesday, April 01, 2008

zona 80

Hari Minggu malem kemarin, vi3 untuk pertama kalinya nonton zona 80. Padahal acara ini udah beberapa kali tayang.. tapi vi3 suka ketiduran, jadi ga sempet nonton... acara ini isinya tentang segala hal yang terjadi di tahun 80-an... vi3 khan emang gede di jaman itu.. jadi kalo nonton acara itu pikiran langsung melayang ke masa-masa vi3 masih imut dulu.. Kemarin yang jadi pengisi acaranya Icuk Sugiarto, yang di tahun 80-an merajai dunia perbulutangkisan Indonesia.. trus ada Imaniar yang kemarin nyanyi lagu Ironi ama Kacau.. pas lagu Ironi kudunya duet ama Lidya.. tapi kemarin Lidya-nya ga nongol.. ada juga Tito Sumarsono dengan lagu Kamu-nya.. wah bener2 deh vi3 jadi inget jadul..
Kata kakak vi3, zona 80 edisi minggu sebelumnya ada pendukung film ACI (Aku Cinta Indonesia).. dulu film ini beken juga... tokoh sentralnya ada 3 orang.. Amir, Cici ama Ito.. ada satu tokoh antagonis namanya Wati.. ceritanya tentang anak sekolah gitu deh.. tapi cerita jaman dulu sih ga kek cerita sinetron anak2 jaman sekarang.. ya jaman udah berubah sih.. dulu komputer aja masih barang langka sekarang anak pra TK aja udah ngerti maen komputer...

Acara Zona 80 ini vi3 awalnya ngira punya-nya komunitas 80-an.. tapi sepertinya tidak karena kok di credit title akhir acara ga ada disebut komunitas ini.. kalo komunitas ini vi3 udah ikutan milisnya dari awal berdiri.. kemarin sempet dikirimin Sensus 80-an.. tau deh buat apaan...

yo wis dulu ya...

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...