Monday, May 26, 2008

Artis jadi Birokrat = latah?

Setelah Rano Karno jadi Wakil Bupati Tangerang dan menyusul Dede Yusuf menjadi Wakil Gubernur Jawa Barat, vi3 catat ada beberapa artis yang menyusul menjadi wakil birokrat di berbagai daerah:
1. Helmy Yahya (Cawawali Palembang or Cawagub Sulsel ya? *lupa*)
2. Saiful Jamil (Cawawali Serang)
3. Dela sapa gitu (penyanyi dangdut) Siap jadi cawabup Pandeglang
4. Yati Octavia kabarnya dah nyiapin duit 10 M buat jadi Cawabup Subang.

Huhuuuyyy... rame euy.. artis rame2 "bedhol desa" jadi birokrat...

Tuesday, May 20, 2008

1 Windu

Photobucket

Hari ini genap 1 windu, papi vi3 berpulang ke rumah Bapa di Sorga. Segala kenangan bersama papi masih tersimpan rapi di memori vi3. Suatu saat, kita pasti ketemu lagi, Pi..

Thursday, May 15, 2008

Tim Thomas dan Uber Indonesia 2008

waaaaaaaaaaaaaaa... saat vi3 posting ini.. di tv lagi ditayangin semifinal tim uber Indonesia lawan Jerman... mudah2an menang dah *pray* kalo masuk final ntar ketemu ama Cina..
besok tim thomas yang akan maju di semifinal...
mudah2an semuanya bisa masuk ke final neh.. amin..amin..amin...

UPDATED:
Horeeeeeeeeee.. Tim Uber Indonesia ngalahin Jerman 3-1... masup finaaaaaaaallll.... tinggal tunggu besok, tim Thomas...

dddddduuh..Tim Thomas ga bisa ngikutin kesuksesan Tim Uber masuk ke final euy... kudu takluk 0-3 ama Korsel... sayang euy.. kemarin vi3 sampe ga brani liat partai ke-3.. daripada tegang dan stress sendiri mendingan ga liat deh... ternyata kalah euy Taufiknya.. ya weslah.. ntar malem kudu liat Tim Uber di final.. Ayoo maju tim uber Indonesia!!!
Haduuuuuuuuhhhh... *lagi* Tim Uber gagal deh bawa piala... ya sud.. gpp... yang penting dah masuk final aja itu udah prestasi yang luar biasa buat tim uber..
Ok deh.. Perebutan piala Thomas dan Uber yang mendatang harus bisa dimenangin ama Indonesia.. ayoo semua semangat!!!!

Monday, May 12, 2008

Holaaaaaaaaaa

wah wah.. 10 hari neh vi3 ga update... ga kemana2 sih.. males aja... hehehehe... pha kabar dunia? vi3 sih baek2 ajah neh.. segala sesuatunya itu disukurin ajah... mau sedih.. mau seneng ya disukuri...
kemarin hari Minggu abis piknik di tepi pantai ama mamih dan Nda.. sengaja bawa nasi uduk lengkap bikinan sendiri dari rumah.. duduk di pinggir pantai.. emang ada kek meja dan kursi dari kayu gitu yang dibikin di tepi pantai.. jadi makan nasi uduknya ditemani semilir angin selat Bali.. sejauh mata memandang hamparan pulau Bali keliatan.. kapal-kapal feri seliweran mbawa penumpang..
ya vi3 sih cuman bisa liat dari Banyuwangi ajah.. kalo ada yang bilang, enak ya tinggal di Banyuwangi, tiap hari bisa nyebrang ke Bali.. hehehehee.. emangnya pengangguran? tiap hari ke Bali.. vi3 malah jarang lho maen ke Bali.. terakhir tahun lalu... Itu juga cuman sampe pelabuhan gilimanuk ajah, karena vi3 nemenin Bibin -keponakan vi3- yang ama temen2 sekolahnya study tour ke Bali. Abis gitu balik lagi ke Banyuwangi dengan kapal yang sama...
Kalo buat maen sampe ke Denpasar dan sekitarnya, terakhir tahun 2005.. dah lama juga euy.. pengen sih maen lagi ke Bali.. tapi ga tau deh kapan.. tarif nyebrang dah naek pula.. trus kondisi cuaca yang bikin ketar ketir kalo nyebrang.. ombaknya tinggi euy.. ngeri aja kalo kapalnya kebawa ombak.. hiiiiii...
ntar-ntar ajalah.. sekarang nikmati aja dulu dari pantai banyuwangi..
Piknik yukkk...

Thursday, May 01, 2008

Blogspotnya kenapa sih?

Ini blogspot sepertinya diblokir ama telkomnyet yak.. kadang2 ada kadang2 ga muncul.. tapi kalo posting masih terus bisa.. blogger-nya ga kenapa2..
ahhhh.. macem2 aja seh? :(

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...