Wednesday, June 25, 2008

Glenn Fredly

Glenn Fredly ngeluarin single baru.. judulnya "Terserah".. ada apa gerangan antara Glenn ama Dewi Sandra? apa bener gosip yang ada di infotainment kalo mereka lagi bermasalah? *hihihihi vi3 bigos banget yak*
baca deh lirik lagu-nya berikut:

Glenn Fredly - Terserah

Jangan kau ganggu hidupku lagi
Sudah jelas kini yang kau mau
Kau sakiti hati ini ‘tuk kesekian kali
Memang ku cinta namun tak begini

Dimana arti sebuah kesetiaan
Bila hanya dalam kata-kata
Ku coba untuk bertahan
Namun aku tak sanggup
Sungguh tak mampu sayangku

Terserah kali ini
Sungguh ku tak kan perduli
Ku tak sanggup lagi
Jalani cinta denganmu

Biarkan ku sendiri
Tanpa bayang-bayangmu lagi
Ku tak sanggup lagi
Mulai kini semua terserah


Nah si Glenn ini biasanya menciptakan hits yang sesuai dengan perjalanan hidupnya.. *ini mah aseli analisis ngasal dari vi3*.. coba deh perhatiin pas hitsnya "Sekali Ini Saja" lagu itu diciptain pas dia putus ama Nola AB Three.. trus pas lagunya "Kisah Romantis", yang dia tulis buat ngelamar Dewi Sandra.. huhuuuyy.. trus pas dia lagi bahagia2nya hidup berkeluarga ama Dewi Sandra, Glenn ngeluarin album "Happy Sunday" yang kurang gaungnya di pasaran.. nah sekarang ngeluarin single "Terserah" pada saat santer terdengar keretakan rumah tangga Glenn.. boleh donk vi3 jadi bertanya2 juga.. apa ada hubungannya lagi lagu ini dengan perjalanan hidup Glenn?
Tapi apapun itu.. mudah2an lagu ini bisa jadi hits lagi.. Ayo, Nyong.. kamu bisaaaaaaa....

Friday, June 20, 2008

2006 2008

udah 2 tahun perjalanan pernikahan vi3 ama Nda... 731 hari udah terlewati berdua... semuanya masih manis... hari-hari diisi dengan tawa dan tawa... perut2 kami berdua makin membucit *ga sehat banget ya*
meski sebagian orang selalu bertanya tentang ketidaklengkapan keluarga kami karena belum hadirnya Paliama Junior, tapi kami tetap tersenyum.. tetap menikmati hidup kami.. karena kami yakin ini jalan yang terbaik yang diberikan Tuhan buat kami berdua. Tuhan memberikan segala sesuatu indah pada waktuNya. Waktu Tuhan bukanlah waktu kami. Jadi apapun yang kami hadapi, semua adalah rencanaNya. Dan kami patut bersyukur untuk itu...

Terima kasih Tuhan untuk 2 tahun kebersamaan kami yang sangat indah. dan untuk berkat yang selalu kami dapatkan hari lepas hari. Terima kasih.

Saturday, June 14, 2008

Dinda nari

Photobucket

wah ampir 2 minggu euy blog-nya terbengkalai.. internet di rumah lagi error terus.. kalopun ke warnet cuman bisa ngecek imel ajah.. ga sempet ngisi blog...
hari ini, vi3 ke sekolah Dinda.. ada acara perpisahan. Dinda mo tampil nari.. tadi pagi-pagi, dinda nelpon, minta vi3 motret dia kalo nari.. Ya emang vi3 juga pengen liat Dinda pentas untuk pertama kalinya... jam 9-an vi3 dateng ke sekolahan Dinda.. udah mulai acaranya.. anak2 kelas TK B lagi pada nari.. trus dilanjutkan dengan tarian dari TK A.. abis TK A nari, baru deh Dinda dan temen2nya dari Kelompok Bermain pada unjuk kebolehan.. sempet ada kesalahan teknis.. lagu yang diputer ga keluar suara penyanyinya, jadinya dinda cs yang terbiasa latihan dengan ada yang nyanyi jadi nari2 ga jelas dan banyak yang bengong.. tapi trus gurunya ngulangin lagi. Sukses deh...
Lucu juga liatin anak2 pada nari gitu.. yang heboh malah mama2nya...
Photobucket

Sunday, June 01, 2008

Hari Pancasila

Selamat Ulang Tahun Pancasila...
Masihkah Pancasila menjadi falsafah hidup bangsa?
Seharusnya masiiiiihhhhh... tapi apa yang terjadi hari ini???????????

*eerrgggghhh*

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...