Thursday, July 31, 2008

Jalan-jalan Sehat

Kemarin hari rabu khan prei.. nah kalo hari libur gitu biasanya persekutuan kaum bapak2 di greja vi3 ngadain acara jalan sehat.. kalo biasanya cuman bapak2nya aja yang jalan sehat, tapi kemarin keluarganya juga diajakin... jadi vi3 ikutan deh jalan sehat kemarin... ga banyak sih yang ikutan.. ada kali 50 orang gitu..
jam 4 subuh vi3 ama Nda udah siap2.. berhubung jam 5 udah kudu ngumpul di rumah pak ketua bapak2... pas jam 5 vi3 ama nda nyampe dan udah pada ngumpul.. ga lama nunggu trus berdoa dulu sebelum brangkat.. bis gitu mulai deh jalan sehatnya.. nyusuri jalan lingkar Ketapang... karena masih pagi jadinya enak sepi... nah pas udah nyampe ujung jalan lingkar, kudunya pulangnya bisa pulang lewat jalan raya.. tapi sebagian ga mau lewat jalan raya, jadi mereka jalan balik lagi ke rute brangkat.. ada sebagian yang terus lewat jalan raya dan ada sebagian lewat jalan perkampungan.. nah, vi3 ama Nda milih jalan yang lewat perkampungan.. lebih seru soalnya... jadi akhirnya pulangnya terbagi jadi 3 kelompok...
ga salah deh milih jalan yang lewat perkampungan.. soalnya ngelewatin kampung-kampung .. jalan setapak.. ngelewatin kebunnya orang.. ngelewatin rel kereta.. dan ngelewatin terowongannya kereta juga.. seruw lah..
nyampe finishnya barengan ama yang ambil rute balik lagi... nyampe finish udah tersedia kopi panas ama kacang dan pisang rebus... nikmaaaat banget... setelah capeknya rada ilang, bu ketua nyediain nasi pecel ama nasi kuning... wiiiihhh.. enak tenanlah...
mudah2an ntar tgl 18 agustus 2008 ada lagi acara kek gini.. abisnya bikin tambah akrab ama yang laen...
udah ah.. gimana ama liburan temen2?

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...