Wednesday, July 09, 2008

Liburan Seru...!!!

Sorry nyomot judul filmnya Alenia.. vi3 sih ga mo posting film itu kok.. cuman nyomot judulnya doang...
vi3 selama ampir 2 minggu ini kedatangan tamu di rumah.. kakak vi3 dari jogja ama Alvin anaknya datang... datang tanggal 27 juni.. trus tanggal 29-nya vi3 nemenin ke Bali.. berempat ama Nda juga.. Nda nyetir.. brangkat subuh2 dari Banyuwangi.. untung penyebrangan lancar.. ga antri dan ombak lagi bersahabat.. jadi nyebrangnya gampang.. nyampe Bali disambut dengan baliho2 gede pemilihan gubernur... emang lagi masa kampanye waktu itu...
selama di Bali vi3 ngunjungi Kintamani.. itu obyek pertama yang dituju.. sempet nyasar waktu mo ke Kintamani.. kita ga ngelewati jalan utamanya tapi lewat jalan alternatif, karena penunjuk arahnya kurang jelas gitu.. jadi deh kami agag2 offroad gitu.. lewat jalan bebatuan.. sampe sempet turun jalan kaki waktu ngelewatin jalanan yang jelek pisan... khan kami bawanya sedan gitu, jadi bodinya pendek banget.. kalo dinaekin penumpang tambah pendek, jadinya jalan kaki deh.. mana jalannya nanjak pula.. bener2 petualangan..
trus abis dari Kintamani, kami turun ke arah Denpasar.. cari makan siang dulu.. bis gitu langsung menuju ke Patung Garuda Wisnu Kencana (GWK)... itu patung padahal belum kelar digarap.. masih 5 persennya kali.. tapi udah banyak dikunjungin orang dan biaya masuk ke lokasinya juga mahal... maklumlah, proyeknya gede banget dan investasinya pasti mahal... bukit kapur dibelah2 gitu.. waktu ngeliat bukit2 yang dibelah2 gitu kek srasa di Timur Tengah.. hihihihi...
Abis dari Patung GWK, itu dah jam 1/2 3... mau ngejer sunset di pantai Kuta.. tenang2 ajah karena masih lama waktu sunset.. tapi ternyata perhitungan kami meleset.. jalan menuju pantai Kuta macet total.. macet semacet2nya.. mobil ga bisa bergerak... nyampe di Pantainya udah gelap... ternyata banyak banget rombongan pelajar berstudi tour.. jadinya penuh banget tuh pantai.. lautan manusia.. pada mo liat sunset kali.. jadinya macet deh.. yo wislah.. ga sempet deh liat sunsetnya... nah abis dari Kuta, kami rencananya khan emang ga nginep di Bali.. langsung balik lagi.. tapi kami emang udah prepare baju ganti kali tiba2 kudu nginep.. akhirnya diputuskan nginep deh..
nah ini masalah lagi deh... apa masalahnya? tunggu lanjutan ceritanya ya... nih.. vi3 kasih fotonya aja dulu.. :D
Photobucket

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...