Monday, October 20, 2008

Sumukdotcom

wiihhhh... panas sumuk membuat segalanya jadi ga enak... di sini kali udah lewat 35 derajat celcius... panas pisan...
kalo dah gini, pastinya alergi vi3 keluar lagi deh.. sekujur badan gatal2 gara2 keringat... susah dah..
serba salah euy..
enaknya ndekem di dalam kulkas kali ya.. enak adeemmmmm...

btw.. mengenai foto jadul vi3 yang di bawah itu.. sosok vi3 itu yang berdiri paling kanan... yang pake kemeja abu2... dari komentnya, ada nama budijanto yang jawab bener, mungkin karena u temen SD vi3 ya.. jadi pasti tau sosok vi3 jaman dulu.. hehehee...
vi3 emang rambut pendek dan masih kurus dan belum berkacamata.. :D

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...