Saturday, November 22, 2008

Jenuh

vi3 lagi berada di titik terbawah kejenuhan dalam berblog-ria...
tolonnnnnnnnngg.. ada yang mo angkat vi3 dari jurang terbawah kejenuhan ini? *ga kuat kali ya kalo angkat vi3*

Monday, November 10, 2008

Speedy Dudutz dan Pilgub Jatim

weh weh.. udah ampir seminggu ini, speedy di tempat vi3 ngalamin gangguan... sering mati-nya.. nyeblin bener dah... apa gara2 ada pilgub Jatim ini ya? :(

oya ngomong2 soal pilgub jatim, kemarin di Banyuwangi ada lho di salah satu tps yang nempelin foto barack obama di kertas suara trus dicoblos.. beuuh... gara2 pemilu-nya sama waktunya dengan pilpres AS.. huehehehe...
tapi yang jelas menang di pilgub jatim adalah GOLPUT... prosentasenya lebih tinggi daripada yang milih KAJI or KARSA...
kalo kek gini kudunya harus ada pemilihan ulang lagi yak.. hihihihi... ya brarti khan kedua kandidat tidak dipercaya oleh sebagian besar warga Jatim...
Kita liad aja besok tanggal 11 Nov.. sapa yang bakalan jadi Pemimpin Jatim untuk 5 tahun ke depan..

UPDATED:
Hasil perhitungan KPUD Jatim, ternyata suara terbanyak jatuh kepada pasangan KARSA.. tapi KAJI ga terimo.. lha wong dalam quick count, pasangan KAJI sing enthuk suara terbanyak.. lha trus sekarang pertanyaannya, sampai sejauh mana keakuratan quick count itu? kudunya khan liat margin error-e piro? soale khan lembaga2 penyelenggara quick count pake datanya data sample sehingga pastinya ada standar deviasinya...
beeeuuhhh.. repot wis lek koyok ngene... pastine ga mari2 urusane.. embohlah... mbok ya sing dipikir iku Jawa Timurnya... buat vi3 sih siapa ajalah yang jadi Gubernur.. ya pasti kudu bisa mensejahterakan masyarakat bukan untuk memperkaya diri dan menutup biaya kampanye... eeuuugggghhh...

Wednesday, November 05, 2008

I Just Wanna Say I Love You

Pernah denger ga lagu barunya Potret? Emang bener2 deh Si Melly Goeslaw... dari awal lagu sampe akhir lagi, lirik lagunya cuman I Just Wanna Say I Love You doang... dan lagunya ini sering banget diputer klipnya di tivi. ck ck ck.. pancen hebad wong siji iki...
meski liriknya cuman sekalimat doang, tapi musiknya asik.. mungkin di situ letak kekuatannya..
bentar lagi pasti ada deh yang ngekor Melly.. bikin lagu dengan lirik hanya satu kalimat.. hehehehhee...

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...