Friday, September 04, 2009

long long long time no write

oalah.. facebook memang edun.. memaksaku untuk tidak memelihara blog lagi.. hihihii.. FB yang disalahin..

Pha kabar semua? masih ada yang baca blog vi3 ini gag ya? hueehehehehee... keknya sih udah gag ada.. wong kelamaan mati gini.. 4 bulan lebih euy gag nulis.. kangen juga..
banyak kejadian yang terjadi... tapi kebanyakan sih seneng ajah gituh...

sekarang kuliah dah ampir mulai. jadi siap2 deh.. bikin RPP, bikin kontrak mengajar.. bikin handout.. gitu gitu deh... diasikin ajalah...

trus apalagi ya? mulai nulis lagi aja ah.. mudah2an gag mati-mati lagi... mudah-mudahan.. we'll see ajah...

1 comment:

Anonymous said...

There are also other lacks

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...