Saturday, October 24, 2009

pertemuan ISEI

beruntungnya diriku, ditugaskan untuk mewakili ketua cabang ISEI banyuwangi untuk ikutan seminar dan halal bihalal ISEI di Jakarta tanggal 15 Oktober 2009...
banyak pengalaman yang didapat.. ketemu ama mentri, bu Ani ama pak Sofyan... ketemu ama mantan2 dosen UGM terus ketemu ama kakak2 kelas di UGM trus ketemu temen2 baru seprofesi dari seluruh tanah air..
seneng pokoke.. trus semeja ama pak Marzuki Usman dan pak Didik Rachbini.. becanda2... wah kek mimpi ajalah.. ya maklum vi3 khan orang daerah gituh...
yang paling seneng... dan baru vi3 sadari setelah pengumuman menteri kabinet indonesia bersatu jilid 2, adalah bahwa pada waktu halal bihalal itu ada seorang ekonom yang duduk ama vi3 di sebelah vi3 dan ngajakin vi3 ngobrol ternyata kepilih jadi mentri perencanaan pembangunan/ketua Bappenas... weh weh.. nyesel vi3 waktu itu gag minta kartu namanya...

ya gitu deh... pengalaman berharga yang ga bisa dibayar pake apapun....

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...