Monday, November 16, 2009

New Haircut

horeeeeeeeeee... akhirnya kembali ke jaman dulu.. rambut pendek... jadi inget masa kuliah.. seneng deh ih.. akhirnya Nda kasih ijin buat potong rambut.. tidak disia2kan deh langsung potong.. hasilnya bagus kata Nda.. hehehehee... tau gitu khan dari dulu2 dipotong rambutnya..
berasa jadi lebih muda 10 tahun euy.. hahahahhhaa... gag banget dah... bedanya kalo dulu kurus sekarang segede gajah neh...
wes ah. mo menikmati rambut pendek.. :D

Monday, November 02, 2009

Nikahan Heri

Hari Jumat tanggal 30 kemarin, vi3, Nda ama mamih brangkat ke Bali... Heri, sepupu vi3 married di sana.. asik juga sekalian jalan2 ke bali...
nikahnya tanggal 31 Oktober.. nikah gereja doang sih ama makan2.. jadi ga banyak yang datang... cuman keluarga vi3, keluarga heri ama keluarga istrinya herri doang... eh ama temen2 heri juga sih...

wah keren banget dah gereja tempat heri married... megah.. di kawasan Kuta.. vi3 nginep di Kuta juga sih.. ga jauh dari gerejanya... koor yang ngiringin juga keren abis... hih bener2 dah.. akhir acara ada pelepasan burung merpati ama balon-balon... mana potograper ama yang mideo ada kali 10 orang.. didatangkan langsung dari jakarta... bener2 deh keren pokoknya... abis kelar pemberkatan nikah, makan siang di resto hotel tempat heri nginep... abis gitu tepar deh tidur.. trus malemnya dinner di jimbaran.. makan seafood.. di pinggir pantai dibawah sinar bulan.. dinner yang sempurna dah...

besoknya vi3 pulang.. lewat denpasar dan mampir ke sukowati.. blanja-blanja...

selamat menempuh hidup baru buat Heri dan Astred... Tuhan memberkati...

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...