Sunday, December 20, 2009

Ibadah Hari Ibu

Tadi pagi di gereja kebaktiannya dengan tema Hari Ibu.. para ibu dihimbau pake kebaya... tadinya vi3 mau pake kebaya dan celana panjang.. seperti biasa.. tapi vi3 pengen tampil beda deh.. pake rok panjang yang dipake waktu malam midodareni.. pas vi3 cobain wiihh seseg.. tapi trus vi3 pake celana senam, lumayan bisa masuk.. trus waktu nyobain kebayanya, vi3 dah takut ga muat ajah. soale terakhir nyobain gag muat sama sekali.. tapi vi3 coba dulu.. eh ternyata masih muat meski bikin engap alias sesek napas... soale jadi menuh2in bungkusnya gitu deh... tapi gpp deh dipaksain aja... jadi deh vi3 pake kebaya lengkap.. minjem selop mami, karena vi3 ga punya selop..
yang jadi masalah, waktu naek ke mobil.. wiihh.. susahnye.. takut sobek aja tuh rok.. hehehehee.. belum lagi di gereja, susah banget duduk.. sesek banget... mana abis ibadah trus ada 2 rapat yang kudu dihadirin, yang satu rapat ama orang tua anak layan teruna dan yang satu rapat panitia natal... wah dah gag betah ajah. dah pengen pulang dan ganti baju.. hehehehe.. kudunya ga boleh ngeluh ya...
tapi kalo engap gimana?
eh eh, tapi tapi ibu2 yang laen pada kaget gitu vi3 pake kebaya dan rok.. kejadian langka soalnya.. hahahahahhhahhahahahahahhahaha...

3 comments:

tuteh said...

Hahahaha met Hari Ibu ya, mam *peyuk2*
Salam buat Oma Mami... kangen nih sama Oma Mami. Masih sehat dan kuat kan? :)

tuteh said...

Met Hari Ibu buat Mami juga :D
Ibu2 muda hihihihi ^^

vi3 said...

tuteh: mamih sehat.. lagi ada di bandung neh.. thx juga ucapan hari ibu-nya.. suka sedih euy kalo nyadarin belum jadi ibu... :(

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...