Wednesday, January 27, 2010

Benjolan di Punggung

udah beberapa bulan ini sebenernya vi3 punya benjolan kecil di punggung.. awalnya vi3 pikir hanya kutil biasa or jerawat yang biasa tumbuh di punggung vi3.. jadi vi3 biarin ajah wong nggak nganggu aktivitas... nah ternyata 2 minggu lalu, tuh benjolan makin membesar dan meradang.. vi3 pikir bisul tumbuh.. tapi kok ga ada matanya.. dipegang sakid gitu.. 2-3 hari masih vi3 biarin karena vi3 pikir itu bisul yang akan pecah.. tapi kok pecah2.. malah tambah jadi item gitu.. wah vi3 ngeri2 juga langsung deh vi3 ke dokter langganan.. trus dikasih obat pereda sakid... dikasih buat 5 hari.. setelah 5 hari, nyerinya ilang dan benjolannya mengecil.. tapi masih memerah... jadinya vi3 balik lagi ke dokter langganan dan dilihat bahwa itu harus dibawa ke dokter bedah.. takutnya itu LIPOMA... vi3 kemarin2 pernah searching tentang lipoma dan emang kudu dioperasi...
ya udah deh tanpa menunggu lama vi3 langsung ke dokter bedah.. takut ada apa2 aja euy.. trus ternyata kata dokter bedahnya itu bukan lipoma, cuman ada pembengkakan kelenjar.. ga bisa dioperasi segera karena masih infeksi, kalo dipaksa dioperasi, kalo ga bersih pengangkatannya malah akan tumbuh lagi.. jadi vi3 dikasih obat 6 biji buat ngeredain infeksi.. trus diliat sampe 5 hari kemudian, kalo benjolannya udah sebesar telor cecak baru bisa dioperasi.. operasi kecil sih ga perlu diopname.. tapi kebayang euy biayanya pasti gede deh.. hiks hiks hiks...
ya mudah2an ga kenapa2lah...

Wednesday, January 20, 2010

mumet bin puyeng

wehhh.. koreksian banyak... ngisi data bejibun... les-lesan nambah orang...
efbe-an jalan terussss.... hahahahhahahahhaha..
nikmatin ajahlah... Tuhan bekerja dengan caraNya... Dia tidak akan membiarkan anakNya jatuh apalagi sampai tergeletak...
Thanks to GOD.. for everything!!!!!!!

Friday, January 15, 2010

Happy 47th Bday, Nda

Hari ini ulang tahunnya Nda.. menapaki umur ke-47...
seperti biasa jam 12 malem nyanyi happy bday + tiup lilin.. sekarang kuenya bukan tart tapi cup cakes...
ini foto-fotonya:


Tuesday, January 12, 2010

LIVOLI 2010

Banyuwangi lagi punya gawe besar bertaraf Nasional... Liga Voli 2009 antar klub....
jadi sekarang di Banyuwangi panas.. udah beberapa hari ga ujan karena adanya even ini... biar banyak nonton kali.. kalo pertandingannya khan di dalem ruangan.. ga bakalan keujanan...
vi3 mah ga nonton.. padahal stadionnya di belakang rumah vi3.. heehehee.. males ajah.. ga suka nonton voly..

ya wes ah... mo bikin soal uas susulan..

Friday, January 08, 2010

rutinitas

hari-hari ini ga banyak kejadian yang besar.. cuman rutinitas ajah.. ngelesin.. trus ngawas ujian... 2 mingguan ini bakalan ngawas ujian terus tiap hari...
Nda pindah kerja karena kontrak yang lama ga diperpanjang.. Puji Tuhan, langsung ada panggilan lagi.. emang ga seperti yang kemarin, tapi at least Nda ga nganggurlah.. kasian juga takutnya stress..
hmmmm... apalagi ya?
dah dulu ah..

Tuesday, January 05, 2010

Mati Lampu

oohh No!! paling eungap dah kalo udah mati lampu... mana tadi panas banget lagi.. ga ada listrik jadi ga bisa ngangin...
oya.. pas mati lampu tadi, vi3 lagi jaga ujian.. ini kali kedua, vi3 jaga ujian trus listriknya mati.. jadi deh kacau balau ujiannya. karena kampus ga punya genset.. jadi bergelap2 ria ngerjain ujiannya.. hanya dengan penerangan dari hape.. yang pastinya ga bakalan bener nulisnya..
akhirnya ujiannya dibatalkan...
susah juga euy kalo ga punya genset.. emang udah waktunya punya genset sendiri, jadi kalo mati listrik ga nyusahin mahasiswa... kalo mati lampu jadi bisa terang benderang seperti tetangga depan kampus, Ramayana Dept. Store...

Sunday, January 03, 2010

Mengharukan

Hari ini, abis pulang gereja, vi3, Nda ama Pak Imam (ketua bpk persekutuan teruna) ada rencana ke pantai Grajagan, kira-kira 50 kiloan dari Banyuwangi ke arah selatan.. mo survey lokasi buat acara ulang tahun PT akhir bulan ini...
Nah beberapa waktu lalu, waktu vi3, Nda dan mamih maen ke pantai Grajagan, vi3 tuh khan beli rujak buah.. trus kami makan krupuk yang kami bawa dari Banyuwangi... khan enak tuh makan rujak buah pake krupuk.. krauk krauk gitu deh.. nah setelah abis makan rujak dan bayar, si mbak yang jualan rujak tanya gini, itu krupuknya beli di sekitar sini? vi3 jawab, bukan, kami bawa dari Banyuwangi.. Dia bilang pantas, soalnya di situ ga ada krupuk enak.. Rupanya dia tuh merhatiin kami makan krupuk itu enak banget, dia pengen minta tapi mungkin sungkan..
Karena itulah vi3 ama Nda sepakat, kalo ke pantai Grajagan, mo bawain si mbak tukang rujak itu krupuk yang dia pengen itu, biar ga penasaran..
Jadilah kami tadi pagi sebelum brangkat beli krupuk dulu khusus buat ngasih si Mbak penjual rujak...
Sampe di lokasi, dan setelah mensurvey yang diperlukan, vi3 nyari si mbak tukang rujak itu.. ternyata dia ga ada di tempat biasa dia mangkal.. wah ga mungkin dia ga jualan, soalnya khan pantainya lagi rame banget pengunjung kalo hari2 libur gini.. vi3 cariin si mbak kali aja dia mangkal di tempat yang lebih strategis.. dan ternyata bener.. vi3 nemuin dia.. setelah vi3 pastikan emang dia si mbak yang vi3 maksud,dia tanya mau beli rujak? vi3 jawab nggak, vi3 mo ngasih krupuk ajah.. dia langsung inget ama vi3.. dia bilang ke suaminya gini, mas mas ini lho ada yang jauh-jauh ngasih krupuk ini.. vi3 waktu ngasihin krupuk itu terharu banget.. sampe ampir meneteskan air mata.. mata vi3 dah berkaca2 ajah.. ya dasar vi3 cengeng kali... hehehehe.. tapi bener deh vi3 seneng banget vi3 bisa ngasih sesuatu ke mbak itu.. emang ga seberapa harganya, tapi bikin vi3 terharu ajah... vi3 liad dia juga berkaca2 gitu.. ga nyangka kali bakalan ada yang ngasih sesuatu di hari itu...

vi3 cuman bisa bilang makasih ama Tuhan karena Tuhan memampukan vi3 untuk berbagi untuk sesama...

Friday, January 01, 2010

Selamat Datang 2010

Horeeee.. hari ini dah masuk tahun 2010.... semoga menjadi lebih baik, lebih sukses, lebih sehat dan lebih segala-galanya dari tahun-tahun sebelumnya...
Gag perlu pake resolusi.. yang penting jalanin aja deh.. dan selalu mengandalkan TUHAN dalam setiap gerak langkah kehidupan...
Tahun 2010 diawali tadi dengan mengikuti ibadah awal tahun.. ya semoga bisa melayani lebih baik lagi tahun ini...

oya dan satu lagi, semoga blog ini bisa hidup seperti dulu lagi.. diisi lagi dengan cerita2... tahun 2009 bisa keitung dengan jari brapa kali updatenya.. :)

SELAMAT TAHUN BARU 2010... Tuhan memberkati...

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...