Tuesday, January 12, 2010

LIVOLI 2010

Banyuwangi lagi punya gawe besar bertaraf Nasional... Liga Voli 2009 antar klub....
jadi sekarang di Banyuwangi panas.. udah beberapa hari ga ujan karena adanya even ini... biar banyak nonton kali.. kalo pertandingannya khan di dalem ruangan.. ga bakalan keujanan...
vi3 mah ga nonton.. padahal stadionnya di belakang rumah vi3.. heehehee.. males ajah.. ga suka nonton voly..

ya wes ah... mo bikin soal uas susulan..

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...