Tuesday, January 05, 2010

Mati Lampu

oohh No!! paling eungap dah kalo udah mati lampu... mana tadi panas banget lagi.. ga ada listrik jadi ga bisa ngangin...
oya.. pas mati lampu tadi, vi3 lagi jaga ujian.. ini kali kedua, vi3 jaga ujian trus listriknya mati.. jadi deh kacau balau ujiannya. karena kampus ga punya genset.. jadi bergelap2 ria ngerjain ujiannya.. hanya dengan penerangan dari hape.. yang pastinya ga bakalan bener nulisnya..
akhirnya ujiannya dibatalkan...
susah juga euy kalo ga punya genset.. emang udah waktunya punya genset sendiri, jadi kalo mati listrik ga nyusahin mahasiswa... kalo mati lampu jadi bisa terang benderang seperti tetangga depan kampus, Ramayana Dept. Store...

2 comments:

Linda said...

ck...ck...ck... bener2 aktif nge-blog nih. perasaan kemaren leotnya blm begini deh mbk :D

vi3 said...

hueehehehehee... lagi pengen ganti2 leot, lin.. abis banyak banget yang keren2.. hihihihhi

Post a Comment

Hari Kartini

Hari ini hari Kartini. Kenapa hari Kartini identik dengan pakai baju kebaya? Dulu waktu SD tiap tgl 21 mesti disuruh pakai baju daerah. ...