Sunday, January 03, 2010

Mengharukan

Hari ini, abis pulang gereja, vi3, Nda ama Pak Imam (ketua bpk persekutuan teruna) ada rencana ke pantai Grajagan, kira-kira 50 kiloan dari Banyuwangi ke arah selatan.. mo survey lokasi buat acara ulang tahun PT akhir bulan ini...
Nah beberapa waktu lalu, waktu vi3, Nda dan mamih maen ke pantai Grajagan, vi3 tuh khan beli rujak buah.. trus kami makan krupuk yang kami bawa dari Banyuwangi... khan enak tuh makan rujak buah pake krupuk.. krauk krauk gitu deh.. nah setelah abis makan rujak dan bayar, si mbak yang jualan rujak tanya gini, itu krupuknya beli di sekitar sini? vi3 jawab, bukan, kami bawa dari Banyuwangi.. Dia bilang pantas, soalnya di situ ga ada krupuk enak.. Rupanya dia tuh merhatiin kami makan krupuk itu enak banget, dia pengen minta tapi mungkin sungkan..
Karena itulah vi3 ama Nda sepakat, kalo ke pantai Grajagan, mo bawain si mbak tukang rujak itu krupuk yang dia pengen itu, biar ga penasaran..
Jadilah kami tadi pagi sebelum brangkat beli krupuk dulu khusus buat ngasih si Mbak penjual rujak...
Sampe di lokasi, dan setelah mensurvey yang diperlukan, vi3 nyari si mbak tukang rujak itu.. ternyata dia ga ada di tempat biasa dia mangkal.. wah ga mungkin dia ga jualan, soalnya khan pantainya lagi rame banget pengunjung kalo hari2 libur gini.. vi3 cariin si mbak kali aja dia mangkal di tempat yang lebih strategis.. dan ternyata bener.. vi3 nemuin dia.. setelah vi3 pastikan emang dia si mbak yang vi3 maksud,dia tanya mau beli rujak? vi3 jawab nggak, vi3 mo ngasih krupuk ajah.. dia langsung inget ama vi3.. dia bilang ke suaminya gini, mas mas ini lho ada yang jauh-jauh ngasih krupuk ini.. vi3 waktu ngasihin krupuk itu terharu banget.. sampe ampir meneteskan air mata.. mata vi3 dah berkaca2 ajah.. ya dasar vi3 cengeng kali... hehehehe.. tapi bener deh vi3 seneng banget vi3 bisa ngasih sesuatu ke mbak itu.. emang ga seberapa harganya, tapi bikin vi3 terharu ajah... vi3 liad dia juga berkaca2 gitu.. ga nyangka kali bakalan ada yang ngasih sesuatu di hari itu...

vi3 cuman bisa bilang makasih ama Tuhan karena Tuhan memampukan vi3 untuk berbagi untuk sesama...

3 comments:

Linda said...

jadi ikutan terharu mbk bacanya
piye kabare mbae? ndak pernah on ya YM nya, kangen mo chit chat ;)

nabila said...

nabila kok jadi mau nangis gini yah, pinjem sapu tangannya donga ante :), hikss...hikss, crot...crot, duh jadi ingusan juga ya :p

vi3 said...

linda: sekarang suka online kok di YM.. ga keliatan tah?

nabila: nih nih tak kasih tisu.. :D

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...