Wednesday, April 07, 2010

greges lagi

waduh... parah neh... karena cuaca ga menentu, jadinya kerasa sakit2 lagi neh badan... meriang... hiks hiks hiks... padahal tiap hari dah dopping.. tapi tetep aja masih greges.. tapi untungnya pas kemarin tugas jadi Pemantau UN ga sakid sedikitpun... masih bisa bersukurlah....

kegiatan kampus ga ada yang aneh2.. 2 minggu lagi ujian tengah semester.. belum bikin soal... ntar aja deh...hehehehee... udah ah... pengen bobo lagi...

2 comments:

sakti said...

mang lagi musimnya greges...

sakti said...

met aktif nge-blog aza... eh, koq aq bisa terdampar disini ya?

Post a Comment

Hari Kartini

Hari ini hari Kartini. Kenapa hari Kartini identik dengan pakai baju kebaya? Dulu waktu SD tiap tgl 21 mesti disuruh pakai baju daerah. ...