Friday, April 16, 2010

Tepar again

oalah.. penyakit ga mau jauh2 dari vi3 neh... baru 2 bulan lalu masuk RS, sekarang udah terkapar lagi.. tapi untung ga sampe diopname... typusnya kambuh lagi ditambah dengan campak.. jadi deh ga enak blas badannya... gatal2... muntah... eneg.. panas.. demam.. tumplek blek deh... seminggu deh ga ngantor.... mbolos mulu.. padahal dah mo uts... hiks hiks...
keknya ga boleh forsir badan lagi neh... kudu jaga kesehatan dan jaga makanan.. biar ga sakit lagi... ga enak banget... ga kerja tuh ga enak ati banget... :(

1 comment:

itkas said...

rasa sakit lebih baik dinikmati saja. hehe. lekas sembuh Jeng.

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...