Tuesday, April 27, 2010

Yang Mengharukan Pada Hari Ultah

pas ultah kemarin ada hal yang paling mengharukan bagi vi3.. vi3 dikasih kado ama keponakan vi3, Dinda... Dinda ini masih TK Besar... kenapa bisa membuat vi3 terharu? karena Dinda beli kadonya dari uang tabungan dia dan Dinda yang milih kado dan mbungkus kadonya...
bener2 deh bikin vi3 gimanaaaaaaa gituh.. pengen nangis.. anak sekecil itu bisa berbuat seperti itu....
vi3 dikasih komik Spongebob Bahasa Inggris ama pulpen..
Terima kasih Diandra.... I love u so much...

Photobucket  Photobucket

4 comments:

griyaprasetya said...

Happy belated b'day yah say..... wish u all the best.....

Itulah anak kecil.... ketulusannya selalu bikin trenyuh....

vi3 said...

thx ya... iya neh bikin terharu ajah...

Ucha said...

Waah. So sweet..
Selamat ultah ya mbak. Semoga buku spongebobnya bermanfaat. Hehehe..

sakti said...

hehe iya, semoga buku spongebobnya bermanfaat...

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...