Wednesday, May 12, 2010

Baliiii...

.Photobucket Diamond Chapel, Sanur, Bali

Bali.. selalu ngangenin... padahal kalo dah nyampe Bali bingung mau kemana...
vi3 baru pulang dari bali hari Senen kemarin.. setelah menghabiskan 3 hari di sana... ada sepupu vi3 married... marriednya di Diamond Chapel.. di Sanur.. gilak dah itu gedung bagus bener.. katanya punya orang Hongkong... nyewanya aja $2500.. kalo nambah kursi nambah $18.. gilak gilak.. itu cuman gedung chapelnya doang lho.. belum yang laen2... tapi emang bagus dan kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeenn abis deh.. gambar di atas vi3 ambil pas udah mau gelap..

Rencananya pas di Bali pengen ke sini ke sini ke situ.. eh rencana brantakan semua deh.. abisnya banyak kegiatan dadakan, jadinya banyak yang ga jadi deh.. untung aja pas hari pertama sempet jalan2 keliling Denpasar ama ke Nusa Dua.. mau ke Kuta liat sunset juga gagal karena macet cet cet.. maklumlah wiken..

pokoke Bali emang bener2 TOP deh... jadi pengen ke sana lagi...

4 comments:

itkas said...

saya belum pernah seumur hidup ke bali, kasihan ya....

vi3 said...

sakti: masa seh?? padahal khan jawa ama bali ga jauh.. sekali2 jalan2 donk...

griyaprasetya said...

Vi.... ini tempat yg dipake Dewi sandra & Glen Fredly dulu married kah?????

vi3 said...

bukan bu... yang dipake ama marcelino dan dewi rezer.. kalo dewi sandra ama glen di pecatu...

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...