Tuesday, June 22, 2010

UAS..UAS...

mulai kemarin, UAS dimulai... untuk fakultas Ekonomi sih masih minggu depan.. tapi vi3 teteup jaga ujian deh.. dan seperti sebelumnya ngawas UAS Fak. Hukum.. rada ribeut.. haddeeeuuhh...
Bikin soal UAS udah.. ngerekap nilai tugas, presensi, partisipasi udah.. yang belum ngelarin penilaian kinerja dosen.. yang masih finishing.. giliran finishing kok ya seegeeeeeeeeeeeeennn banget... kehilangan semangad euy.. ga tau napa...
dah ah... mo ngawas lagi neh..

Sunday, June 20, 2010

20062006 - 20062010

"Bila hari ini genap empat tahun kita bersama,
itu berarti kita harus memeliharanya sampai nafas terakhir.
Dan dalam perjalanan hingga kini,
hanya ada potret damai suka cita yang terpampang dalam kalbu.
Doaku, moga Tuhan sertai kita."
 (SMS from Nda - 20062010)

Happy 4th Anniversary, my Nda.. I luv u so much....

Saturday, June 12, 2010

Kahitna – Mantan Terindah

Mengapa engkau waktu itu
Putuskan cintaku
Dan saat ini engkau selalu ingin bertemu
Dan memulai jalin cinta

reff:
Mau dikatakan apa lagi
Kita tak akan pernah satu
Engkau di sana, aku di sini
Mesti hatiku memilihmu

Andai aku bisa
ingin aku memelukmu lagi
di hati ini hanya engkau mantan terindah
yang selalu ku rindukan

back to reff
Engkau meminta padaku
Untuk mengatakan bila ku berubah
Jangan pernah kau ragukan
Engkau kan selalu di langkahku

back to reff

Engkau di sana, aku di sini
Mesti hatiku memilihmu

Yang tlah kau buat
sungguhlah indah
buat diriku susah lupa

Wednesday, June 09, 2010

bet mut

bet mut melanda gara-gara ada yang mengecewakan hati... huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa......untung aja ada Nda yang selalu kasih support dan cinta yang luar biasa... senengnya punya suami yang jauh lebih dewasa dari vi3... :)

Thursday, June 03, 2010

Hobi Baru

Beberapa minggu ini vi3 suka banget nyobain bikin2 makanan dengan kreasi sendiri.. pertama dulu nyoba bikin nasi ijo.. ijonya pake bayam dan daun suji... rasanya mantab!!! ga jauh beda kek nasi kuning gitu deh..
trus minggu lalu nyobain bikin nugget tofu.. nugget tapi dari tahu.. aslinya karena bosen makan tahu yang cuman digoreng mulu.. jadinya berpikir bagaimana kalo dicoba bikin nugget tahu.. ya udah deh jadi.. enak juga hasilnya...
trus barusan coba bikin nasi bumbu kare.. ditambah kambing goreng... awalnya takut ga jadi.. tapi ternyata setelah dicoba.. bener2 deh bikin nagih rasanya... mantab jaya!!! besok-besok bikin apa ya? hehehehehe....
kalo mau liad-liad resep masakan yang udah vi3 sebutin, coba deh maen2 ke sini... tapi kudu jadi temen fb vi3 dulu kali ya...
ok deh.. met beraktivitas...

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...