Thursday, June 03, 2010

Hobi Baru

Beberapa minggu ini vi3 suka banget nyobain bikin2 makanan dengan kreasi sendiri.. pertama dulu nyoba bikin nasi ijo.. ijonya pake bayam dan daun suji... rasanya mantab!!! ga jauh beda kek nasi kuning gitu deh..
trus minggu lalu nyobain bikin nugget tofu.. nugget tapi dari tahu.. aslinya karena bosen makan tahu yang cuman digoreng mulu.. jadinya berpikir bagaimana kalo dicoba bikin nugget tahu.. ya udah deh jadi.. enak juga hasilnya...
trus barusan coba bikin nasi bumbu kare.. ditambah kambing goreng... awalnya takut ga jadi.. tapi ternyata setelah dicoba.. bener2 deh bikin nagih rasanya... mantab jaya!!! besok-besok bikin apa ya? hehehehehe....
kalo mau liad-liad resep masakan yang udah vi3 sebutin, coba deh maen2 ke sini... tapi kudu jadi temen fb vi3 dulu kali ya...
ok deh.. met beraktivitas...

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...