Wednesday, July 07, 2010

(harusnya) LIBURAN

UAS udah selesai.. masuk kuliah lagi masih tanggal 6 September.. masih lama ajah.. tapiiiiiiiiiiiiii ternyata banyak kerjaan yang musti dilakukan dalam liburan semester kali ini.. bikin jadwal kuliah semester depan...kudu ikutan pelatihan beberapa hari di Surabaya... bikin program kerja tahunan... ada raker... trus penerimaan mahasiswa baru.. wah wah wah.. nyaris ga ada prei deh...
ya dinikmati aja deh.. kudu kerja dengan cinta.. biar hasilnya optimal....
semangat.. semangat....

btw, ngomong2 keadaan sekarang ini ya.. TDL dinaekin per 1 Juli.. dan dampaknya sangat gede buat ibu2 macam vi3 gini.. belanja 10rebu dah ga ada artinya lagi.. hiks hiks hiks... harga2 naek ga kira2... cabe rawit 35rebu... cabe merah 28rebu... ayam kampung 40rebu... ayam potong 26 rebu... bawang merah 16rebu... telor ayam 14rebu..
tadi pas ke pasar, vi3 dicurhatin ama ibu2 pedagang bumbu dapur... dia bilang susah sekarang uang.. kulakan barang mahal, jualinnya juga susah... haduuhhh...

byuh byuh byuh... kalo aja reward dari kerja yang vi3 lakukan itu naek juga sih ga masalah.. ini honor tetap, harga2 naek... so KENCANGKAN IKAT PINGGANG!!! Kudu buat SKALA PRIORITAS!!

4 comments:

  1. bener mbk, sekarang semua harga pada menggila :((
    jadi harus semakin rajin mencari penghasilan nih mbk

    ReplyDelete
  2. Anonymous9:34 PM

    kALO LIBURAN ...MAIN DONG KE SAMPIT.BIAR REUNIAN LAGI ....

    ReplyDelete
  3. Anonymous9:38 PM

    vit, masih ingatkan sama sahabat kecil ?aq udah buka email .cari aja.

    ReplyDelete