Sunday, July 25, 2010

P.E.K.E.R.T.I

udah hari ke-3 neh, vi3 di Surabaya ngikutin pelatihan PEKERTI.. program peningkatan ketrampilan dasar tehnik instruksional.. jadi kek pelatihan ngajar gitu deh... masih ada 2 hari lagi pelatihan..
ngekos ama temen, bu Enis.. selama idup baru kali ini ngekos di Indonesia.. hehehe.. ngekos 5 hari tapi kudu bayar sebulan.. enak sih tapi kostnya.. ada ac ama tipi... nyaman banget.. jadi kalo pulang pelatihan, langsung nyesss gituh.. maklum Surabaya panas euy...
di kampus lagi banyak kerjaan.. ditinggal semua deh.. ngajar 4 kelas di semester pendek.. ga tau deh kapan ngeganti jadwal kuliahnya gara2 ikutan pelatihan ini...
trus bikin jadwal kuliah.. bikin laporan rapat kerja..

fiiiuuuhh... kok jadi banyak kerjaan gini yak? disyukurin ajah deh....

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...