Sunday, July 25, 2010

P.E.K.E.R.T.I

udah hari ke-3 neh, vi3 di Surabaya ngikutin pelatihan PEKERTI.. program peningkatan ketrampilan dasar tehnik instruksional.. jadi kek pelatihan ngajar gitu deh... masih ada 2 hari lagi pelatihan..
ngekos ama temen, bu Enis.. selama idup baru kali ini ngekos di Indonesia.. hehehe.. ngekos 5 hari tapi kudu bayar sebulan.. enak sih tapi kostnya.. ada ac ama tipi... nyaman banget.. jadi kalo pulang pelatihan, langsung nyesss gituh.. maklum Surabaya panas euy...
di kampus lagi banyak kerjaan.. ditinggal semua deh.. ngajar 4 kelas di semester pendek.. ga tau deh kapan ngeganti jadwal kuliahnya gara2 ikutan pelatihan ini...
trus bikin jadwal kuliah.. bikin laporan rapat kerja..

fiiiuuuhh... kok jadi banyak kerjaan gini yak? disyukurin ajah deh....

No comments:

Post a Comment

Hari Kartini

Hari ini hari Kartini. Kenapa hari Kartini identik dengan pakai baju kebaya? Dulu waktu SD tiap tgl 21 mesti disuruh pakai baju daerah. ...