Monday, August 16, 2010

Liburan Ke Jogja

Ada libur 3 hari untuk awal puasa, dan karena ada hari kejepitnya, jadi vi3 ama Nda pergi ke jogja selama 5 hari... 5 hari tapi lumayanlah... emang belum puas banget sih, tapi ya pokoke dah ketemu ama keponakan2.. seneng banget jadinya...
perginya naek bis akas... murah sih, tapi gila bener dah jalannya... dan duduknya ga nyaman banget... mana ga bawa ransum lagi, lha dikira akan berhenti makan, ternyata tidak.. alhasil, perut kelaparan... tapi cepet sih nyampe jogjanya.. 12 jam.. ga krasa kecuali masalah duduknya ajah...
dijemput ci josy dan ko edi.. wiskul pertama pastinya makan gudeg... hehehehe... enaknyoo.. dah lama ga makan gudeg jogja... trus langsung tepar... ngantuk bener deh.. tapi ga sampe 1/2 jam, nadya datang... bubar deh acara tidur.. mendingan maen ama nadya...
selama di jogja banyak yang dilakukan.. nonton film "Inception", ngelegalisir ijasah, wiskul, ke kaliurang, ngabuburit, nyusurin jalan kenangan, beli buku.. cuman yang ga bisa kelaksana ketemu ama temen2.. ga ketemu temen blas. hiks.. abisnya riweuh ama keponakan2 sih.. :) waktunya kurang lama..
tapi seneng sih.. jiwa raga jadi fresh.. enak deh... pas balik ke Banyuwangi pikiran dah fresh gituh.. tapi ga enaknya si sulis, asisten rumah ga bisa masuk karena sakid.. jadinya kudu bebersih deh pas datang di banyuwangi.. nyapu dan ngepel, nyuci dan nyetrika karena 1 minggu ditinggal... pegel semua badan euy....

wis ah... marriiiii....

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...