Tuesday, September 14, 2010

ARTIC'Zer Kumpul Maning 2010

tanggal 12 September... seperti yang udah dibicarakan sebelumnya.. tanggal itu ARTIC'Z bakalan ngumpul lagi.. dimanapun tempatnya..
ya udah jam 7 pagi, vi3 dah ke tempat Ratih... Ratihnya belom mandi... ya wis nungguin deh... sambil tunggu didit... Trus abis kelar mandi, kami ke tempat Dewi... trus dilanjut ke rumah Mila.. di rumah Mila, nelpon2in temen2 biar gabung di tempat mila.. akhirnya ngumpullah esan dan fitri.. cuman ber-7 ajah... trus bubar jalan.. vi3 dah mo masuk ke rumah, ketika Eddy telpon nanya ngumpulnya dimana.. ya udah deh.. Ratih ga jadi balik, malah ngumpul lagi di rumah vi3...
vi3 nelp2 temen2 lain.. jadinya ngobrol2 lagi di rumah vi3.. jadi kek lebaran aja di rumah... abis gitu diajak makan siang ama Ratih di RM Wina... ngobrolnya pindah... trus balik lagi kerumah.. Henny datang dari Probolinggo.. abis digojlokin Eddy...
trus abis gitu bubar jalan deh....
eh ternyata kumpulnya belum selesai. hari Senennya, ngumpul lagi, mo sowan ke Bu Sutiarni, wali kelas dulu... udah ngumpul dan brangkat ke rumah Bu Sut, ternyata Bu Sutnya ga ada... vi3, didit, ratih, mila, rendra, aniq, jadinya ngelesehan di cafe perliman ajah deh... ngobrol2 lagi..
ga abis2...
ya gitu deh kalo ngumpul bareng ARTIC'Z. ada aja bahan obrolan...
Sampai ketemu lagi tahun depan...

Sunday, September 05, 2010

Opspek 2010

Pendaftaran mahasiswa baru dah tutup... so masa opspek datang.. baru kali ini, vi3 jadi panitia.. dan langsung didapuk jadi seksi ceramah...bukan.. bukan vi3 yang jadi penceramah... vi3 cuman ngurusin acara ceramah.. cari penceramah, konfirmasi, mastiin datang.. ya gitu2 deh...
opspeknya cuman 2 hari sih.. dan dimulai dari jam 1 siang sampe buka puasa, di hari ke-1.. dan hari ke-2 dari jam 1 siang sampe sholah taraweh...
enak banget deh, opspek cuma bentar gitu dan ringan banget. ga ada bentakan sama sekali.. beda ama waktu vi3 opspek dulu... ga bawa tugas macem2...
ya cuman pengenalan kampus doang.. asli.. menurut vi3 sih jadi kurang seru.. ya gimana lagi, soalnya pas bulan puasa dilaksanakannya, jadi ya cuman bentar doang..
bentar lagi libur puasa.. libur agag lama, 10 hari, tapi vi3 ga bisa kemana2. padahal pengen juga sih jalan2.. cuman di rumah ga ada yang jagain kalo pergi ke luar kota.. jadi ya udah deh di rumah ajah.. di banyuwangi ajah... palingan juga ketemu ama temen2 lama yang lagi pada mudik...
ya udah ah....

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...