Sunday, October 17, 2010

Pertengahan Sept - Pertengahan Okt

wah udah sebulan aja nggak ngisi blog... banyak kejadian yang terjadi selama 1 bulan ke belakang... banyak kesibukan yang dilakukan... kuliah udah mulai, jadinya rada sibuk.. belum lagi urusan ketua program studi... yang ngurusin sidang ujian skripsi.. bikin transkrip... terakhir bikin jadwal ujian tengah semester... gilak dah udah mo ujian ajah.. cepet pisan.. perasaan baru aja ngajar...
o ya.. beberapa waktu lalu ada gosip mo ada penerimaan dosen DPK di Kopertis 7.. so cepet cepetlah vi3 ngurus SKCK, surat sehat, surat bebas narkoba, legalisir ijasah dan segala macamnya... pokoke lengkap deh.. padahal itu baru gosip lho.. belum ketauan ada formasi ato nggak.. ternyata beneran, pas pengumuman formasi CPNS, ternyata formasi Dosen DPK ga ada.. ya nasib deh.. sia2 ngurusin surat2...
taun depan deh barangkali ada...

ya udah dululah.. segitu dulu....

2 comments:

anggie amanda said...

Gpp bu..
namanya juga usaha, ya gak? :)
itung2 latian..
biar taun depan lancar nyiapinnya..
sukses ya..

Ucha said...

Ayo mbak vi3 tetap semangat. Ada manfaatnya juga kan.. jadinya surat2 sudah siap saat tiba2 dibutuhkan. hehe.

Post a Comment

Hari Kartini

Hari ini hari Kartini. Kenapa hari Kartini identik dengan pakai baju kebaya? Dulu waktu SD tiap tgl 21 mesti disuruh pakai baju daerah. ...