Thursday, December 16, 2010

Yudisium FE Untag

tanggal 11 Desember kemarin diadakan Yudisium Fak. Ekonomi... ini kali pertama vi3 ikutan sibuk ngurusin Yudisium... acaranya lumayan sih. lumayan brantakan maksudnya.. ahahahahaa... bener2 dah.. gara2 banyak yang ga ikutan gladi resik jadinya kacau balau..
tapi udahlah.. udah lewat...
yang penting acaranya meriah... yang datang banyak meski feat. hujan... tapi ga ngurangin yang datang...
vi3 pas Yudisium itu emang pengen tampil beda..kalo biasanya vi3 nyantai dan tomboy banget, pas acara Yudisium, vi3 dandan.. meskipun cuman bedak ama lipstik plus eye shadow dikit, tapi khan seumur2 ngajar, vi3 ga pernah ke kampus dandan.. dan pake rok panjang , beranting dan berkalung.. bener2 vi3 tampil beda deh.. banyak ga ngira kalo itu vi3.. hehehehe... maklumlah cowboy gini didandanin.. hehehe
sukses deh bikin gempar kampus.. :D

3 comments:

Linda said...

kok tumben mbk gak ada fotonya :D

YOGI MARSAHALA said...

Blog dan artikelnya bagus, komentar juga ya di web blog saya www.when-who-what.com

yuyuk said...

saya malah dulu dibilang kayak bencong sama temen-temen waktu dandan pake kebaya pas wisuda :((

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...