Friday, February 25, 2011

Serangan Batuk

Haduuuhhh.... ampuunnnn dah... ga kuwat rasanya ngerasain batuk ini... udah 4 hari batuk kering... ga bisa tidur ih... batuk batuk terus.. mana pake acara sesek gitu lagi kalo berbaring... capekk deeehhh..
jadinya kalo ke kampus pake jaket terus deh daripada di ruangan kena AC terus.. mandi juga pake aer anget... pengen cepet sembuh.. dari obat tradisional sampe obat modern dah diminum tapi belum sembuh juga.. sediiihhh dweeeehhhhh...
sekarang lagi KRS-an pula.. jadi mau ga mau kudu ke kampus... alhasil suara jadi sekseeehhh... serak serak basah..
wis ah...

Thursday, February 10, 2011

Etape VIII : Surabaya - Banyuwangi

Pagi-pagi abis mandi, langsung ke Depot Bu Rudi yang terkenal dengan sambal pedasnya.. depotnya deket ama guesthousenya... sekalian sarapan dan beli oleh-oleh... trus lanjut perjalanan... ke MADURA!!!!!
Seumur-umur belum pernah menginjakkan kaki ke Madura... Nah mumpung sekarang ada Jembatan Suramadu, jadi sekalian deh pengen tau juga gimana sih pulau madura... wah bener2 antusias banget deh.. vi3, Nda ama mamih waktu ngelewatin Jembatan Suramadu.. heehehehehehe...
akhirnya bisa juga gitu nginjek pulau madura... begitu nyampe pulau madura, vi3 usulin ke kota terdekat... ke Bangkalan... ya masa cuman naek jembatan doang trus pulang.. berat diongkos atuh... ya udah deh trus ke Bangkalan yang ga gitu jauh dari jembatan suramadu.. trus baliknya mampir ke toko batik... vi3 ama mami beli batik madura.. trus beli bebek goreng yang kata temen vi3 enak banget.. dan emang rame banget.. tapi berhubung vi3 masih kenyang jadinya dibungkus aja buat makan siang...
trus mampir juga di tempat jualan oleh2 deket ama jembatan.... mami beli kaos2 gitu... abis gitu langsung deh pulang ngelewatin jembatan suramadu lagi.. ya pokoke senenglah udah bisa ngeliat pulau madura meskipun cuman ujungnya doang...
makan siang bebek goreng di grati.. di pinggir jalan... trus brenti istirahat di Paiton... nyampe di Baluran banyak mobil yang macet.. tapi untung ajah ga bikin macet... pokoke lancar sampe banyuwangi jam 7-an..
pokoke Home Sweet Home deh....

puas banget rasanya 2 minggu berkeliling Jawa Bali ama Nda dan mamih... Terima Kasih ama Tuhan yang udah kasih cuaca cerah sepanjang perjalanan... cuman di cerbon aja... dan udah kasih keselamatan dan kesehatan selama perjalanan.. terutama buat mamih,, yang kuat banget deh 2 minggu iikutan berkeliling...

PUWAAASSSS....

Wednesday, February 09, 2011

Etape VII : Jogjakarta - Surabaya

Jam 6 pagi udah brangkat... mampir dulu makan gudeg.. seperti biasa... :) trus langsung tancap ke Surabaya.. eh nggak juga dink mampir bentar di toko oleh2... makan siang di Jombang... nyampe Surabaya jam 4-an.. langsung ke guesthouse yang udah dipesenin ama Budi... abis mandi-mandi langsung ke rumah makannya Budi di deket guesthouse.... tadinya mo ketemuan ama temen2 SDK.. tapi ternyata belum pada datang.. ya udah makan aja dulu.. eh ga taunya ga mau dibayar... duh jadi ga enak ati euy.. padahal pesennya banyak.. hehehehee..
trus vi3 pulang dulu anterin mamih.. dan vi3 balik lagi buat ketemuan ama temen2 SDK.. Lion dan Fi Jen... di tempat Budi juga... ngobrol2.. sampe lama, sampe disms Nda karena kelamaan nunggu didepan.. diserang pasukan nyamuk katanya..
ya udah deh trus kami pulang....
abis gitu istirahat deh buat persiapan besok paginya...pulang ke kampung halaman...

Monday, February 07, 2011

Etape VI : Bandung - Jogjakarta

Pagi2 udah nongkrong beli serabi buat dibawa ke Jogja... ada yang ngidam sih.. hehehhee.. trus pengen sarapan nasi kuning.. tapi sepanjang jalan ga ada yang jualan.. ya udah deh... lanjut untungnya jam 1/2 10-an gitu tiba di restoran HADE di daerah Cihaurbeuti (antara Tasik -Ciamis) yang emang diniatin buat mampir makan nasi liwet.. waktu 2 tahun lalu ke bandung lewat selatan juga mampir, dan enak, jadinya pengen mampir lagi...
oya tadinya mau mampir ke Rajapolah, pengen liad kerajinan.. eh malah salah jalan jadi ga ngelewatin pusat kerajinannya.. ya weslah kapan2 ae....
trus perjalanan dilanjut... jalanan di jawa barat mulus2.. begitu sampe jawa tengah, alamak langsung berlubang2 tuh jalanan... bikin lama perjalanan aja deh...
berhenti makan lagi di Karanganyar, Kebumen.. trus lanjut ke Jogja.. nyampe Jogja jam 6-an... Alvin udah ga sabar aja pengen maen.. makan malem rame2 makan ayam goreng Mergosari, tahu bandung ama serabi.. enak deh rame2 ama keluarga Ci Josy, keluarga Ci Landa.. :)

Hari kedua di Jogjakarta (5 februari 2011)
pagi-pagi di rumah aja nungguin jam Alvin pulang sekolah.. untung ajah pada pulang pagi semua karena ada lelayu.. jadi nadya ama alvin bisa ikutan jalan2 deh.. pertama2 ke rumah Tante Eko.. tapi tante Eko-nya  ada di toko ya udah langsung ke toko Ramai.. ketemu di sana... abis dari Tante trus ke Bringharjo beli oleh2... trus cari CD di Ramai.. abis gitu lunch di Ramai Food Court... trus pulang deh... abis gitu maen sampe sore ama Alvin... trus sempet ke salon, motong rambut dan beli buku di Andi Offset... abis gitu vi3, nda ama mamih ke rumah Cilanda.. nginep di sana... maen lagi ama Nadnad.. sampe malem.. trus tidur..

Hari ketiga di Jogjakarta
Pagi-pagi jalan kaki pulang ke Mrican.. udah mandi di Ci landa langsung ke gereja naek motor ama Nda... trus pulang ke rumah abis gitu langsung ke Soto Kadipiro... trus pulangnya ke AmPlaz... keliling-keliling aja di sana.. vi3 sakit perut... gila dah.. sampe bolak balik ke We Ce... kebanyakan makan kali.... trus abis gitu pulang dan maen ama Alvin.. maen monopoli.. trus sorean Nad Nad maen ke rumah.. maenan lagi ama Nadnad.. trus nungguin Pak Ngadiko, langganan nasi goreng... makan bareng lagi deh...
trus siap2 beberes buat perjalanan selanjutnya besok paginya...

Friday, February 04, 2011

Etape V: Jakarta - Bandung

Tanggal 1 Februari 2011

Perjalanan Jakarta-Bandung dilewati dengan tol Cipularang.. enak dah tiba2 udah nyampe bandung aja dari Jakarta.. cepet pisan.. nyampe rumah ga ada siapa2.. pada pergi semua.. ya udah deh nunggu di rumah.. trus sorean pergi menuhin janji ama temen2 ex temen kerja UNPAR di Thai Palace Istana Plasa.. ada windi, sandra, mei, ria, dan temen2 yang laen.. ditraktir ama Ria dan Mei.. vi3 bawa kaatengel ama lumpia semarang... trus abis kangen-kangenan ama mereka, lanjut ketemuan ama Lora.. kalo kali ini Nda ikutan gabung.. ya udah ngobrol2 sampe agag malam.. trus pulang deh... nyampe rumah keponakan2 udah pada tidur..

Hari kedua di bandung
pagi-pagi udah langsung pergi ke Majalaya ke rumah Rony, temennya Nda.. wih ternyata jauh juga rumahnya.. mana jalannya jelek pisan.. ampun deh... untung trus dijemput ama adek iparnya Rony.. kalo sendirian ke rumahnya Rony mah bakalan ga nyampe deh.. masuk2 sih... akhirnya nyampe juga di rumah Rony yang asri dan ada pabrik kainnya juga... Nda seneng banget bisa ketemuan ama temen lamanya... di situ sempet dikasih makan juga.. mayanlah... trus jam 12-an pulang.. langsung jemput mami di Cibeunying...

Hari Ketiga di Bandung : Sin Cia
Tahun Baru Imlek.. keliling sodara-sodara ama keluarga kohan dan mamih... pertama ke Cim Ace.. trus ke Intioh Asun... abis gitu makan siang dulu di Klenteng.. 100% haram... :)
trus lanjut ke Ai Koli di Holis.. dan trus ke Cibeunying dan terakhir ke Cicadas.. di Cicadas sempet di"sembuh"in ama Ko Tek Cung...
abis gitu pulang dan beberes untuk perjalanan selanjutnya besok paginya... hari ini bagi2 angpau deh.. :)

Tuesday, February 01, 2011

Etape IV: Cirebon - Jakarta

Dari Cirebon pagi2... lewat jalur utara.. baru pertama kali itu vi3 lewat utara dari Cirebon ke Jakarta... tadinya mo nyekar papih di laut utara, tapi sepanjang jalan ga ada yang jual bunga jadinya lanjut aja deh perjalanan.. sempet mampir sarapan di Pringsewu Indramayu.. Nda dikasih suvenir karena ultah di bulan januari.. lumayan juga sih pelayanannya.. tapi emang makanannya agag mahal... kali itu untuk nutup biaya promosi yang plang nama restorannya ada di sepanjang jalan...
trus sampe cikampek lewat tol.. nyampe Jakarta jam 12.30-an.. Koti lagi ga ada di rumah.. trus dimasakin shabu shabu ama Ci Lily.. trus abis gitu diajakin Bibin ke MOI... trus pijet di Lotus.. wihh baru tau kalo ada tempat pijat yang rame banget.. sampe antri2... murah meriah sih.. bagus pula fasilitasnya... mayanlah buat melepas kecapekan... trus abis pijet jalan2 bentar trus dijemput Kotie mo ke Eat n Eat di Mal Kelapa Gading...
bagus juga tempatnya ya... udah kek kabayan saba kota aja deh.. hihihihihi... untungnya ga norak sih.. :)
trus abis dari Eat n Eat langsung pulang dan tidur..

Hari kedua di Jakarta:
pagi-pagi ikut Ci lily ama Kotie belanja sarapan di Sunter... trus abis gitu pulang, sarapan nasi uduk di rumah... trus abis gitu nunggu Mal Artha Gading buka.. ke situ ama Nda, Ci lily dan Bibin... ke ACE cari kado Ci Ana.. trus keliling2 aja..  siang makan di Pizza Hut... ga krasa udah 6 jam aja di situ.. padahal belum semua keubek... gila dah.. bener2 kurus kalo vi3 di kota besar kali ya.. jalan kaki terus sekalian olah raga...
pulang2 udah jam 6-an gitu... asli ga kerasa... trus di rumah aja.. janjian ama Indrawati temen SD vi3 yang dah lama banget ga ketemu.. ditunggu2 baru jam 9-an datang.. ngobrol2 sambil ditemenin nyamuk deh.. kangen2an.. hehhee.. trus sejam kemudian Indrawati pulang dan vi3 langsung bobo...
besoknya bangun dan siap2 brangkat Etape V...

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...