Sunday, January 30, 2011

Etape III : Jogjakarta - Cirebon

setelah sarapan gudeg boss langsung tancap ke cirebon.. lewatin purworejo, kutoarjo, karanganyar... trus salah jalan sampe mo ke pantai selatan, gara2 salah liad rambu.. eh tiba2 kok udah sampe Maos.. padahal itu 10 km lewat dari jalan yang seharusnya.. padahal lho udah pake Google Map.. hihihihihi.. jadi deh makin lama aja perjalanan.. kembali ke asal dan trus lanjut ke wangon, jatibarang, bumiayu, tegal, brebes.. napa lewat brebes? karena pengen mampir ke warung sate kambing MOEI di perbatasan brebes - tegal...
wiiihh jalan dari wangon ke brebes terutama di bumiayu bikin senep dah.. lubang dimana2 dan dalem pula.. ngeri dah. kudu pelan2..
al hasil nyampe brebes jam 1/2 3 sore.. trus makan sate kambing yang beneran maknyusss.... trus lanjut ke cirebon.. lewat tol.. gila disambut hujan deres banget di tol... sampe cirebon jam 5-an langsung ke tempat Oh Mei.. trus ke Cek Aun, Cek Acan trus ke Oh Iing.. terakhir ke Ita.. langsung diajak makan nasi jamblang yang ramenya ampun ampunan... itu mo makan apa antri beras yak? bener2 rame.. tapi berhubung masih kenyang makan sate, jadinya makannya kurang nikmat deh... trus langsung pulang dan tidur....

besoknya pagi-pagi (hari Minggu 30 jan 2011) perjalanan dilanjutkan ke Jakarta.....

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...