Tuesday, February 01, 2011

Etape IV: Cirebon - Jakarta

Dari Cirebon pagi2... lewat jalur utara.. baru pertama kali itu vi3 lewat utara dari Cirebon ke Jakarta... tadinya mo nyekar papih di laut utara, tapi sepanjang jalan ga ada yang jual bunga jadinya lanjut aja deh perjalanan.. sempet mampir sarapan di Pringsewu Indramayu.. Nda dikasih suvenir karena ultah di bulan januari.. lumayan juga sih pelayanannya.. tapi emang makanannya agag mahal... kali itu untuk nutup biaya promosi yang plang nama restorannya ada di sepanjang jalan...
trus sampe cikampek lewat tol.. nyampe Jakarta jam 12.30-an.. Koti lagi ga ada di rumah.. trus dimasakin shabu shabu ama Ci Lily.. trus abis gitu diajakin Bibin ke MOI... trus pijet di Lotus.. wihh baru tau kalo ada tempat pijat yang rame banget.. sampe antri2... murah meriah sih.. bagus pula fasilitasnya... mayanlah buat melepas kecapekan... trus abis pijet jalan2 bentar trus dijemput Kotie mo ke Eat n Eat di Mal Kelapa Gading...
bagus juga tempatnya ya... udah kek kabayan saba kota aja deh.. hihihihihi... untungnya ga norak sih.. :)
trus abis dari Eat n Eat langsung pulang dan tidur..

Hari kedua di Jakarta:
pagi-pagi ikut Ci lily ama Kotie belanja sarapan di Sunter... trus abis gitu pulang, sarapan nasi uduk di rumah... trus abis gitu nunggu Mal Artha Gading buka.. ke situ ama Nda, Ci lily dan Bibin... ke ACE cari kado Ci Ana.. trus keliling2 aja..  siang makan di Pizza Hut... ga krasa udah 6 jam aja di situ.. padahal belum semua keubek... gila dah.. bener2 kurus kalo vi3 di kota besar kali ya.. jalan kaki terus sekalian olah raga...
pulang2 udah jam 6-an gitu... asli ga kerasa... trus di rumah aja.. janjian ama Indrawati temen SD vi3 yang dah lama banget ga ketemu.. ditunggu2 baru jam 9-an datang.. ngobrol2 sambil ditemenin nyamuk deh.. kangen2an.. hehhee.. trus sejam kemudian Indrawati pulang dan vi3 langsung bobo...
besoknya bangun dan siap2 brangkat Etape V...

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...