Monday, February 07, 2011

Etape VI : Bandung - Jogjakarta

Pagi2 udah nongkrong beli serabi buat dibawa ke Jogja... ada yang ngidam sih.. hehehhee.. trus pengen sarapan nasi kuning.. tapi sepanjang jalan ga ada yang jualan.. ya udah deh... lanjut untungnya jam 1/2 10-an gitu tiba di restoran HADE di daerah Cihaurbeuti (antara Tasik -Ciamis) yang emang diniatin buat mampir makan nasi liwet.. waktu 2 tahun lalu ke bandung lewat selatan juga mampir, dan enak, jadinya pengen mampir lagi...
oya tadinya mau mampir ke Rajapolah, pengen liad kerajinan.. eh malah salah jalan jadi ga ngelewatin pusat kerajinannya.. ya weslah kapan2 ae....
trus perjalanan dilanjut... jalanan di jawa barat mulus2.. begitu sampe jawa tengah, alamak langsung berlubang2 tuh jalanan... bikin lama perjalanan aja deh...
berhenti makan lagi di Karanganyar, Kebumen.. trus lanjut ke Jogja.. nyampe Jogja jam 6-an... Alvin udah ga sabar aja pengen maen.. makan malem rame2 makan ayam goreng Mergosari, tahu bandung ama serabi.. enak deh rame2 ama keluarga Ci Josy, keluarga Ci Landa.. :)

Hari kedua di Jogjakarta (5 februari 2011)
pagi-pagi di rumah aja nungguin jam Alvin pulang sekolah.. untung ajah pada pulang pagi semua karena ada lelayu.. jadi nadya ama alvin bisa ikutan jalan2 deh.. pertama2 ke rumah Tante Eko.. tapi tante Eko-nya  ada di toko ya udah langsung ke toko Ramai.. ketemu di sana... abis dari Tante trus ke Bringharjo beli oleh2... trus cari CD di Ramai.. abis gitu lunch di Ramai Food Court... trus pulang deh... abis gitu maen sampe sore ama Alvin... trus sempet ke salon, motong rambut dan beli buku di Andi Offset... abis gitu vi3, nda ama mamih ke rumah Cilanda.. nginep di sana... maen lagi ama Nadnad.. sampe malem.. trus tidur..

Hari ketiga di Jogjakarta
Pagi-pagi jalan kaki pulang ke Mrican.. udah mandi di Ci landa langsung ke gereja naek motor ama Nda... trus pulang ke rumah abis gitu langsung ke Soto Kadipiro... trus pulangnya ke AmPlaz... keliling-keliling aja di sana.. vi3 sakit perut... gila dah.. sampe bolak balik ke We Ce... kebanyakan makan kali.... trus abis gitu pulang dan maen ama Alvin.. maen monopoli.. trus sorean Nad Nad maen ke rumah.. maenan lagi ama Nadnad.. trus nungguin Pak Ngadiko, langganan nasi goreng... makan bareng lagi deh...
trus siap2 beberes buat perjalanan selanjutnya besok paginya...

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...