Thursday, February 10, 2011

Etape VIII : Surabaya - Banyuwangi

Pagi-pagi abis mandi, langsung ke Depot Bu Rudi yang terkenal dengan sambal pedasnya.. depotnya deket ama guesthousenya... sekalian sarapan dan beli oleh-oleh... trus lanjut perjalanan... ke MADURA!!!!!
Seumur-umur belum pernah menginjakkan kaki ke Madura... Nah mumpung sekarang ada Jembatan Suramadu, jadi sekalian deh pengen tau juga gimana sih pulau madura... wah bener2 antusias banget deh.. vi3, Nda ama mamih waktu ngelewatin Jembatan Suramadu.. heehehehehehe...
akhirnya bisa juga gitu nginjek pulau madura... begitu nyampe pulau madura, vi3 usulin ke kota terdekat... ke Bangkalan... ya masa cuman naek jembatan doang trus pulang.. berat diongkos atuh... ya udah deh trus ke Bangkalan yang ga gitu jauh dari jembatan suramadu.. trus baliknya mampir ke toko batik... vi3 ama mami beli batik madura.. trus beli bebek goreng yang kata temen vi3 enak banget.. dan emang rame banget.. tapi berhubung vi3 masih kenyang jadinya dibungkus aja buat makan siang...
trus mampir juga di tempat jualan oleh2 deket ama jembatan.... mami beli kaos2 gitu... abis gitu langsung deh pulang ngelewatin jembatan suramadu lagi.. ya pokoke senenglah udah bisa ngeliat pulau madura meskipun cuman ujungnya doang...
makan siang bebek goreng di grati.. di pinggir jalan... trus brenti istirahat di Paiton... nyampe di Baluran banyak mobil yang macet.. tapi untung ajah ga bikin macet... pokoke lancar sampe banyuwangi jam 7-an..
pokoke Home Sweet Home deh....

puas banget rasanya 2 minggu berkeliling Jawa Bali ama Nda dan mamih... Terima Kasih ama Tuhan yang udah kasih cuaca cerah sepanjang perjalanan... cuman di cerbon aja... dan udah kasih keselamatan dan kesehatan selama perjalanan.. terutama buat mamih,, yang kuat banget deh 2 minggu iikutan berkeliling...

PUWAAASSSS....

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...