Sunday, March 06, 2011

Hari Minggu dan Jualan

Selamat hari Minggu....
hari ini vi3 eh tepatnya lingkungan vi3 dapat giliran jualan di gereja buat nyari dana paskah... vi3 dah dari dulu emang niad mo bikin nasi bakar buat jualan... ya udah deh.. untung kemarin liburan hari raya nyepi jadinya pagi2 ke pasar beli bahan buat nasi bakar.. trus pulang langsung meracik2... siangan dikit baru masak memasak trus mbungkusin nasi.. vi3 mah ga bisa mbungkusinnya.. mamih yang mbungkusin... vi3 sih cuman bisa masaknya aja.. trus abis gitu dikukus... didinginin trus masukin kulkas...
trus tadi subuh2 bangun, nasinya dikukus lagi, trus tunggu dingin abis gitu dibakar... subuh2 nyiapin lalapannya dan ngewadahin sambelnya... setelah nasinya dibakar, didiemin dulu biar uap panasnya ilang baru dimasukin ke mika barengan ama lalapan dan sambel...
tadi di gereja vi3 jual limarebuan.. mayan sih yang beli.. abis gituh.. seneng lah....ga sia2 kerja vi3.. :)

seharian sakit perut tapi neh.. gara2 kemarin malem ga makan... gini ini kalo punya maag... ga bisa telad makan dikit... ga enak banget dhe seharian... tapi anehnya ke sore-nya malah buang-buang air.. untung deh malem ini udah mendingan...
tidur aja lah...

Thursday, March 03, 2011

nyerah deh

setelah 10 hari berjibaku ama batuk, akhirnya vi3 nyerah deh.. kemarin malem vi3 ke dokter... udah parah banget soalnya. sampe sesek dada soalnya.. apalagi kalo pas ngajar, rasanya ga layak banget deh didengerin ama mahasiswa.. jadi vi3 ke dokter aja deh.. eh ternyata manjur juga tuh obat yang dikasih dokternya. baru sekali minum udah rada enakan.. ato emang sugesti aja ya? entahlah pokoke seneng aja udah mendingan meski belum pulih bener...

semester ini vi3 penuh ngajarnya euy.. dari Senin - Jumat... libur ngajarnya Sabtu aja.. ama Minggu juga dink.. ada neh mata kuliah yang semester ini vi3 ngajar pertama kali, ngegantiin dosen sebelumnya.. OMG, yang ngulang banyaakkkkk pisan.. sekelas sampe penuuuuhhh pisan.. tobat dah... dengan kondisi batuk2 gitu tambah capek rasanya... mangkanya pengen cepet sembuh dari batuk...

apa lagi ya? oya hari Sabtu kemarin, di rumah bu Ida diadain sukuran ulang tahun Pelkat PT... ulang tahunnya udah januari lalu, tapi baru dirayain sabtu kemarin.. Tumpengan.. ngundang Majelis Jemaat juga.. yang bikin tumpengnya pak wiku.. enak deh...

ya udah dulu deh...

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...